Nivea Men Advanced Whitening Anti Dark Spot Facial Foam


Oke, akhirnya punya kesempatan mereview produk facial foam yang sudah saya gunakan dengan setia selama kurang lebih tiga bulan. Dan karena cocok ini makanya saya selalu beli produk ini dan ga mau ganti-ganti, takut jerawatan lagi. Meskipun ini produk buat cowok, sedangkan saya seorang cewek.
Awalnya nyobain Nivea men adik saya yang oil control facial scrub, kebetulan cocok dan bikin jerawat saya yang saat itu lagi parah parahnya dan purging-purgingnya lumayan mereda, selama seminggu saya coba dan hasilnya lumayan. Nah setelah itu saya beli Nivea Men saya sendiri, berhubung yang acne ga tersedia, maka saya beli yang anti dark spot. Saya sengaja nyari yang facial foam, kalo pake scrub kondisi kulit lagi kaya gini takutnya malah ujung-ujungnya bermasalah. Yah namanya juga trauma, saya jadi parno berat sama skincare, dan sekarang saya Cuma pake facial foam, dan serum wajah saja. Tiap pake pelembab baik yang biasa maupun yang khusus acne, dalam waktu 3 hari pasti numbuh 1 jerawat di pipi atau di dahi. 

Nah mari membahas Nivea Men Advanced Whitening Anti Dark Spot.
 


Menurut keterangan belakang kemasan manfaat dari facial foam ini yaitu.
1.     Mengangkat kotoran dan minyak berlebih penyebab masalah pada wajah.
2.    Membersihkan menyeluruh dan kulit tampak lebih cerah.
3.    Mengurangi bintik hitam akibat kotoran dan debu.
Mengandung Whitinat Vita Complex yang di claim mampu membersihkan dan membantu mengatasi kulit kusam.
Hasil penggunaan
1.     Kulit Nampak lebih cerah dan sehat.
2.    Bintik hitam berkurang dan warna kulit Nampak merata.

Karena kulit saya cenderung kusam, mungkin manfaat mengatasi kulit kusamnya Cuma pas lagi habis cuci muka aja kali ya. Tapi emang minyak di wajah ga sebanyak biasanya. Namun kalo untuk menghilangkan bintik hitam, emang butuh kesabaran dan ga instant dan butuh penunjang lain kaya serum, peeling, pelembab dan perawatan lain. Saya pakai serum, peeling jeruk nipis dan penggunaan air jeruk nipis sebelum tidur untuk membantu menghilangkan bintik hitam bekas jerawatnya. Kemaren bintik-bintiknya banyak banget, muka sampe polkadot. Sekarang emang masih adam Cuma ga terlalu banyak. Sisa di pipi aja. Itu juga tinggal beberapa spot.

Warna facial foamnya putih susu, karena ini facial foam jadi ga ada butiran scrub nya ya. Wanginya cowok banget, mirip salah satu parfum cowok tapi saya lupa nama parfumnya. Busanya cukup lembut dan mudah dibilas, rasanya bersih dan segar, tapi ga dingin. Biasanya kan facial foam cowok suka memberi sensasi dingin.
Dan lumayan membuat kulit kering juga, tapi ga parah. Bagusnya Nivea Men ini dipake bareng pelembabnya, tapi saya belum berani pake pelembabnya. Mungkin nanti akan coba bila kondisi kulit sudah benar-benar stabil.
Saya tidak akan ganti facial foam lagi, kapok banget pokoknya deh. Pokoknya saya suka Nivea Men ini karena ga bikin kulit saya jerawatan lagi. Buat para cewek, saya belum berani menyarankan. Soalnya kan jenis kulit beda-beda. Buat para cowok yang kulitnya bermasalah, mungkin Nivea Men bisa dijadikan pilihan buat membantu menyelesaikan masalah kalian. Seperti jerawat misalnya. Cukup dipakai dua kali sehari aja, aturan penggunaan pembersih wajah yang benar emang gitu. Kalau pengen membersihkan wajah lebih dari dua kali, cukup gunakan air saja atau pakai air jeruk nipis sebagai pengganti sabun muka.
Terlalu sering membersihkan wajah nantinya malah bikin wajah makin bermasalah.



Nah ini pengalaman saya dengan Nivea Men, berminat mencoba? It starts with you!

 


Komentar

Mohamad Yusuf Gastava mengatakan…
Hallo, sempet nyari nyari review produk ini tapi baru nemu.

Aku baru pakai ini juga 2 mingguan lah.

Hasik yangvdi dapat:
-Kulit lebih cerah. Agar hasil cerahnya bertahan lama sebelum cuci muka aku pakai pembersih dan oenyegar viva bengkoang
-Jerawat yg banyak jadi mengering
-Jerawat berkurang
-Minyak berkurang tapi ga bikin kering, enak saja

Aku belum berani pakai pelembab nya karena kulit aku sangat sensitif. Sekedar sabun saja. Kalau sudah bersih jerawatnya aku mau pakai pelembab.
Ari Gusman mengatakan…
Bukannya itu scrub, kalau facial foam warnanya bukan putih susu.

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)