Love Forever Love Is Free Let's Turn Forever You and Me

 Hari ini berasa jadi manusia baru, setelah beberapa bulan mendadak ababil dan males malesan ama Tuhan akhirnya gue bersemangat lagi. Diingetin sama seorang temen, yah buat gue sih dia panutan kalo soal rohani. Jadi mikir dan hari ini mendadak pengen kegereja, pengen mulai semuanya dari awal lagi, Dan pengen deket sama Tuhan, berharap punya perasaan gini terus dan ga melempem lagi. Gue juga gatau kenapa gue kadang jadi melempem gini, padahal Tuhan ga pernah punya salah apapun ama gue. Akhir-akhir ini gue sering berkelakuan freak. Mulai dari menjadi Mahadewa dan Kamen Rider di BBM sampe sering bertingkah gila, Entahlah, gue merasa bahagia banget akhir-akhir ini. Gue cuma pengen jadi diri sendiri secara jujur. Terserah orang mau bilang apa. Entahlah, gue merasa semuanya sangat indah buat gue. Dan gue bersyukur sama semua yang terjadi sama hidup gue. Cuma bisa berdoa semoga gue cepet dapet panggilan kerja.
Soal Asmara jangan ditanya, Gue masih jomblo santai meskipun umur gue udah 24 dan banyak banget dapet undangan nikah. Tapi gue sendiri walaupun emang pengen, niatnya pengen kerja dan memperbaiki diri dulu baru kemudian menikah.
Pengen bisa tanggung jawab sama keluarga dan diri sendiri dulu sebelum nanggung jawabin anak orang. Kalo soal emosi mungkin stabil, penerimaan juga udah oke. yang belom oke cuma ekonomi dan kesiapan buat punya anak aja. Karena belom punya cukup naluri keibuan. Posting ini isinya random deh, mungkin banyak curhatnya. Maklum lama ga ngeblog. Dalam rangka menuju kehidupan yang lebih serius dan pengen punya komitmen ama pasangan hidup, hari ini gue mulai memperbaiki diri, terutama rohani. Karena beberapa waktu belakangan emang banyak banget kejadian yang emang menggoyangkan iman gue dan merubah banyak cara pandang gue. Bahkan tentang Tuhan sendiri, gue ga bisa menceritakan di blog, ini menyangkut perasaan orang lain soalnya. Gue ga mau ada yang tersinggung. 

Pokoknya emang beneran deh. Ini adalah salah satu waktu terhambar hidup gue. Rasanya ibarat sayur ga pake garam. Dan hari ini boleh dibilang adalah titik balik. Dan hari ini kembali dapet pesan berisi ayat yang udah entah dari jaman dinosaurus kali ga gue pernah dapet lagi selain email ayat harian dari CBN Superbook.Gue seneng banget aslinya sumpah. Dan hari ini gue memutuskan untuk menjadi MOTIVAMBLO alias motivator para jomblo hahaha...







Hari ini gue bahagia banget, dan sepanjang jalan gue nyanyiin lagu Clint Eastwoodnya Gorillaz pas berangkat ke gereja. Makasih teman yang udah ngingetin saya, Tuhan selalu besertamu. 


Sebagai motivamblo, mahadewa dan kamen rider, gue sering jadi tempat curhat para teman teman sesama jomblo. Terutama para jomblo yang kekurangan pengalaman asmara, jadi berasa pro gitu. 

Dan kebanyakan masalahnya adalah masalah klasik yaitu sebagai perempuan malu ngungkapin duluan. Gue sendiri sih masalahnya sama. Tapi banyak pertimbangan lain, diantaranya adalah gue takut kalo gebetan gue udah punya monyet alias pacar. Sebagai cewe sekalipun cuma nanya gue pasti mikir lagi. Karena gue mikirin perasaan cewenya si gebetan gue ini. Gue juga sebagai cewe gamau kalo pacar gue diganggu cewe lain. saling mengerti perasaan sekalipun ga kenal. Yah jomblo kaya gue ini yang rempong bingitz. Selain itu ada pula masalah ketidakpekaan dan masalah jarak yang memisahkan. Gue menikmati saat-saat jadi motivamblo. Sekalipun mungkin gue juga jomblo dan gue ga bisa ngungkapin perasaan gue ke cowo yang gue suka. But love is free definisiin sendiri aja


gue bahagia banget dan gue bahagia sama hidup gue sekarang, sekalipun harus susah cari kerja tapi gue merasa bebas. Merasa kalo Tuhan, keluarga dan teman-teman sayang banget sama gue. merasa khusyu saat berdoa terutama pas doa minta kerjaan, doain si Gema bisa lancar PDKT ama temen kantornya, dan Daniati dapet cowo baik. Dan gue diberi kekuatan buat jadi lebih baik sampe saatnya gue ketemu jodoh. Dan si peni dilancarkan PDKTnya ama mas yang rumahnya semi gang awis pangkalan 5.

Dan buat keluarga terutama mbah kakung yang lagi sakit. Ade ade dan ortu juga Ryan yang punya rencana nikah tahun depan. Iya Tuhan saya memang banyak permintaan dan masih banyak dan masih banyak lagi.

Gue bahagia banget, bahagia bahagia bahagia.

Dan banyak belajar juga dari kisah Mahadewa, gatau kenapa gue banyak dapet renungan mengenai cinta di kisah mahadewa.Gue gamau jadi ga peka. Ntar takutnya kaya mahadewa pas kehilangan dewi sati. Oh mahadewa i know what you feel. 

Akhir akhir ini juga pas doa rosario sering keingetan mantan yang udah meninggal. Perasaan mah udah ga ada ya, cuma bisa kirim doa salam maria ama bapa kami buat dia. Apalagi yang bisa meringankan dia disana selain kiriman doa dari kita kan. Jadi inget sebuah renungan, saat lo mati lo ga akan tau siapa yang bakal nangisin lo dan siapa yang bakal kirim doa buat lo. Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang tak terduga, bisa aja itu sejenis investasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)