Kumpulan Quotes

Lagi seneng banget sama Quotes nih. Tapi yang positif, soalnya bener loh quotes tuh bisa membangun kepribadian. Nah kebetulan quotes ini diambil dari Facebooknya Andrei Aksana dan mungkin udah banyak beredar cekidot deh ya...

Nah ini Quotes juara menurut gue. 7 cara menjadi bahagia. kalo kita menabur kebahagiaan sama orang lain. Maka kita juga akan menuai kebahagiaan. Jangan pengen menuai tapi ga menabur, jangan membenci tapi pengen dicintai. Jangan selalu merasa diri kita benar. Benar menurut kita belum tentu benar buat orang lain dan bisa aja nyakitin orang lain. Nah bahagia itu dimulai dari diri sendiri, bahagia dimulai dengan berbagi dan diakhiri dengan menerima. Gue sendiri bersyukur hidup di lingkungan orang-orang positif kaya Maya Amelia, Billy Musa Wari, Daniati, Ka Ricky Antoni, A Dimas Arindo dan masih banyak lagi deh. Bahagia sebenarnya bukan diawali oleh kebencian. Kebahagiaan sesungguhnya tidaklah mengandung kebencian. atau perasaan senang saat lawan kita terpojok atau menderita, kebahagiaan adalah sebuah kebebasan dari rasa benci






Kebahagiaan sebenarnya tidak bisa dinilai dengan uang. Saat orang bilang kebahagiaan bisa dibeli dengan uang, buat gue mereka adalah orang putus asa yang udah ga mampu buat mendapatkan kebahagiaan sesungguhnya. Yang bisa dibeli atau dinilai dengan uang bukanlah kebahagiaan tapi kepuasan. Kenapa demikian, karena seperti yang gue bilang diawal tadi, kebahagiaan adalah saat kita menabur kebaikan, kasih dan cinta tanpa orang lain. Tanpa adanya kebencian. Kebahagiaan sangat berbeda jauh dengan kepuasan, Kebahagiaan tidak akan membuat hati menjadi hampa. Dan yang paling penting adalah, kebahagiaan diperoleh dari proses bersyukur, karena kalo kita ga bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang. semuanya gak bakalan keliatan indah dimata kita, karena kita ga pernah puas dengan apa yang kita punya. Kebahagiaan itu memancar lebih kuat ketimbang kepuasan. Kebahagiaan itu tidak pamer. Kalo pamer berarti kepuasan.
Gue bukan Mario Teguh dan motivator lain. Gue juga bukan orang bijaksana yang udah expert sama hal beginian. Gue cuma manusia biasa, yang beranjak dewasa dan mencoba untuk menjadi dewasa dan lebih baik. Kalo ada orang yang bilang gue cuma talk only, dengan rendah hati gue terima semua judgement mereka. Semua hal yang gue tulis adalah hasil pengalaman pribadi gue dan proses hidup yang sudah gue lakukan, Buat gue kita bisa belajar dari siapapun. Ingat siapapun, asal kita peka buat memetik pelajaran dan mau buat diajar dan melakukannya. Kalo kita ga mau diajar maka semua dan ga melakukannya menurut gue sia-sia. Ga penting siapa yang mengajarkan, tapi yang terpenting itu apa yang diajarkan. Kita semua belum pintar, apapun gelar kita. Diatas langit masih ada langit lagi. Itulah pentingnya bergaul. Setiap orang punya fungsi masing-masing dalam hidupnya. bahkan orang gila dan pengemis sekalipun. Mereka adalah orang-orang yang dengan cepat akan mengatarkan anda menuju sorga. dengan beramal tentunya.
Jangan pernah meremehkan orang lain, apapun tingkatan ekonominya, apapun latar belakang pendidikannya, pekerjaannya, apapun kondisinya. Kita semua sejajar, kecuali kalo anda turun kasta jadi malaikat. itu baru laen cerita. Setiap orang punya fungsi masing-masing dan berkaitan satu sama lain. Dan kita ini makhluk sosial. Jadi ga bisa hidup sendiri.
Kita semua sama-sama sedang belajar.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)