Virgin Olive Oil Yang Cocok Buat Perawatan Wajah dan Rambut

Awalnya gue bingung nih, milih olive oil buat wajah. Soalnya gue mendingan perawatan alami sekarang buat ngilangin flek hitam bekas jerawat. Pasti banyak yang bingung, minyak zaitun kaya gimana sih yang dipake buat wajah. Kan ada banyak produk yang beredar, seperti Mustika Ratu Olive Oil, Ovale Olive Oil dan Lain-lain. Nah Kalo penggunaan olive oil yang tadi gue sebutin itu sebenernya khusus dipake di badan. Soalnya kandungannya udah bukan olive oil murni tapi udah ada campuran minyak buah mojokeling, rose oil, jasmine oil dan lain-lain. Diaplikasikannya sebelum luluran/scrubbing, biar sel kulit mati maksimal diangkat, dan kalo di taroh di muka buat dipijat atau masker rasanya berminyak banget dan ga menyerap di kulit.
Gue pernah pake virgin olive oil, kebetulan sekarang lagi ga. Tapi baru mau berencana beli. tadi udah hunting harga di Griya terdekat, Olive oil yang asli warnanya kaya gini.
Nah kalo diaplikasikan ke wajah dia bakal cepat menyerap dan bikin wajah jadi kenyal dan lembut banget. Nah kalo bingung nyarinya, jangan cari di rak kosmetik, carilah di rak minyak goreng atau salad dressing. Soalnya kegunaannya emang buat masak dan buat dressing salad. asti bingung kan, masa sih bisa dipake buat perawatan padahal belinya di rak minyak atau salad dressing. Gue jamin aman deh, soalnya sebelum nulis ini, gue cari referensi sama temen-temen yang berpengalaman dan menjelajahi blog satu persatu. Kalo yang biasa ditemukan di swalayan atau supermarket biasanya yang merk ini. Soalnya gue tadi nemunya yang merk ini.
Dan ada beberapa merk lain seperti Borges, Harganya berapa sih, kalo tadi gue liat IDR 31.000 Up to. Isinya 250ml. Botolnya dari beling, jadi pas milih hati-hati ya, Isinya banyak dan kalo dibandingin ama mustika ratu lebih murah, soalnya 100ml olive oil mustika ratu aja harganya sekitar IDR 25.000. Nah sekian dulu deh review tentang olive oilnya. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)