Baru Dapet Oleh-oleh dari Thailand, Butterfly Pea Shower Salt Scrub

Makasih Dedew buat oleh-olehnya.

Seminggu lalu temen gue Dedew liburan ke Thailand. Dan dia mau ngebawain gue garam mandi. Tapi berhubung katanya dia ga nemu akhirnya dia bawain spa salt dalam bentuk lulur.


Warnanya ungu dan wanginya enakkk banget kaya permen anggur. Kenapa ungu, karena mengandung ekstrak buah teleng ( butterfly pea ) buat yang ga tau apa itu bunga teleng gue kasih penampakannya hasil menjelajah om Gugel




karena keterangan kemasannya pake bahasa thailand dan ga ada bahasa inggrisnya kecuali komposisi bahannya, jadi gue ga tau fungsi utama bahan bunga teleng buat apa. Cuma di keterangan bawah kemasan ditulis Clean and softens skin. Membersihkan dan menghaluskan kulit. Yah emang fungsi spa salt juga selain untuk memberantas sel kulit mati dari permukaan kulit kita. Juga membuat kulit jadi bersih dan lembut. Kalo rutin dipake bisa mencerahkan kulit (alasan gue tergila-gila sama spa salt).

kalo tadi gue coba emang melembutkan banget, lebih lembut dari Yoko Spa Salt. Mungkin karena bentuknya mirip butter. Tapi gue ga akan pake dulu soalnya spa salt gue masih banyak. sayang deh hehehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)