Beli bedak buat terapi jerawat

Baru beli bedak baru nih, kebetulan dari jauh-jauh hari udah cari-cari tau tentang bedak ini, biar ga nyesel pas beli, baca review orang lain penting loh buat menilai kualitas sebuah produk. Biarpun setiap orang punya jenis dan kondisi kulit beda. Gue baru tau dari Maya kalo pake bedak bayi di muka tuh bahaya. Sebelumnya gue selalu pake bedak bayi. Nah tadinya nunggu bedak bayi gue abis baru deh, beli bedak ini. Pas tau bedak bayi bahaya buat kulit wajah. segera deh pake bedak ini. Seperti biasa Viva, soalnya gue niat punya rangkaian Viva. Gue pake bedak keluarga Viva warna putih. Kebetulan di Giant Bekasi adanya warna putih dan biasanya gue juga pake bedak putih. Ga masalah kulit gue gelap, bedak putih cepet menyerap kok


Gue suka bedak tabur, apalagi warna putih, soalnya kalo pake bedak berwarna gue suka ngerasa kalo muka cepet kusam. Kaya kemaren ke gereja pake Maybelline mama gue. Rasanya kusaaaam dan gerah banget. Apalagi ini bekasi men, gue aja baru sejam bersihin muka udah mandi keringet.

Keunggulannya, terbuat dari bahan alami seperti tepung tapioca dan tepung jagung, pernah  baca deh salah satu khasiat tepung jagung tuh menghilangkan jerawat dan bekasnya, gue ga tau produk ini ampuh ga kalo buat ngilangin bekasnya yang bejibun banget di muka gue. Kita liat seiring berjalannya waktu. Baunya juga wangi bunga segar tapi ga menyengat. Juga mengandung salicylic acid 0.5% buat perawatan kulit berjerawat. harganya, sudah pasti terjangkau, ga sampe sepuluh ribu, namanya juga Viva.

minusnya, pas baru make serasa di dempul ga kaya bedak bayi. Jadi makenya harus dikit dah, biar rata. tapi didiamkan beberapa saat warnanya normal lagi kok. Dan minusnya yang lain adalah susah dicari apalagi kalo bukan di counternya kaya di Giant bekasi, jangan harap bisa pilih warna, padahal ada beberapa varian warna. Viva yang merakyat cuma milk cleanser, face tonic, hand body ama bedak padat kemasan jadulnya doang sih, kalo yang ginian, asli deh susah banget ditemuin. Sekedar Info counter Viva di Bekasi adanya di Naga Swalayan yah. jadi kalo mau beli viva yang macem-macem. ke Naga Swalayan aja yah.

Sekian review bedaknya, salam cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)