Dapet Oleh-oleh Air Zam-zam

Neneknya Dedew habis naek haji, terus dapet oleh-oleh air zam-zam deh. Masing-masing dikasih ukuran sebotol ukuran 120ml. Gue pake air zam-zam ini buat campuran oxygen water mist gue. Dengan harapan semua masalah di wajah gue sirna. Secara keimanan air zam-zam ini emang punya banyak manfaat. Selain itu air zam-zam adalah air yang mengandung banyak mineral alias air mineral asli. Nah Tuhan, berhubung air zam-zam ku terbatas, maka aku minumnya dikit ya. Sisanya aku jadin water mist ya, sembuhkanlah semua masalah di wajahku. Dalam Nama Yesus, amin.

Berikut adalah manfaat air zam-zam menurut Hadist Imam At-Tirmizi tentang manfaat minum air zam-zam

Jika dia minum untuk kenyang, maka Allah akan mengenyangkanny a.

♥ Jika dia minum untuk minuman, maka Allah memberinya minuman.

♥ Jika dia minum untuk sembuh dari penyakit, maka Allah akan menyembuhkannya dari penyakit.

♥ Jika dia minum karena akhlaknya yang buruk, maka Allah akan mengelokkan akhlaknya.

♥ Jika dia minum untuk menghilangkan kegelapan hatinya, maka Allah akan menghilangkanny a.

♥ Jika dia minum untuk mengkayakan hatinya, maka Allah akan mengkayakannya.

♥ Jika dia minum karena sesuatu hajat, maka Allah akan memakbulkannya.

♥ Jika dia minum kerana sesuatu musibah yang menimpa, maka Allah melindunginya.

♥ Jika dia minum karena kesusahan yang menimpa, maka Allah akan menghilangkan kesusahannya.

♥ Dan jika dia minum karena memohon bantuan, maka Allah akan membantunya.

Semoga manfaat dan mujizat minum air zam-zam bisa terjadi di hidup gue. Gue sendiri seneng banget bisa dapet anugerah air legendaris ini. Kenapa gue bilang anugerah. Karena gue ga pernah ngebayangin bisa nyicipin bahkan punya air ini. Lebay ya, mungkin lebay, tapi bukan bermaksud sara. Gue sebagai Non muslim beneran deh ga pernah ngebayangin. Apalagi air zam-zam kan oleh-oleh naik haji.
 


 
 Makasih ya Tuhan buat air zam-zamnya, makasih juga dedew. Jadi bisa inyicipin air legenda sejak jaman Nabi Abraham. Semoga mineral dan mujizatnya bisa bermanfaat buat gue terutama buat masalah kulit wajah gue. 
Oia gue mencampur air zam-zam ini dengan perbandingan 1:7. Jadi 1 bagian air zam-zam gue campur dengan 7 bagian air oksigen. Jadi makin kaya aja kandungan face mist gue. kemaren udah mengandung oksigen sekarang ditambah lagi dengan kandungan mineral bermanfaat. Makin suka deh, dan makin rajin dipake sehabis bersihin muka, biar nutrisinya lebih menyerap ke pori-pori kulit. kalo abis mungkin gue bakal beli lagi di DT kayanya ada yang jual. tapi milih air yang terlindung dari panas dan sinar matahari tentu saja biar kualitasnya tetep bagus.
 
 

Komentar

Unknown mengatakan…
gue suka banget postingan ini re. dan oleh2 air zam-zam buat gue blm diambil hahaha (semoga besok bisa ngampus. aamiin ya Allah)
Tresia Hoban mengatakan…
Iya semoga ngampus may, gue mau minta tugas bu Yanti ama pa ayi

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)