My New Facial Foam, Sariayu Acne Care Facial Foam

APA PAKE SCRUB CUMA SEMINGGU SEKALI?????
Selama ini setiap hari berarti gue scrub wajah biarpun scrubnya lembut ga sekasar peeling. Tapi harus buru-buru berhenti, soalnya proses scrubbing kan cuma boleh seminggu sekali. Berhubung si Ponds Anti Bacterial Facial Scrub udah abis jadi baru bisa ganti. Gue ga mau mubazir, secara masih pake duit ortu. Terpaksa harus meninggalkan si hijau kesayangan, dan mau ganti pake produk Ponds lagi, tapi cuma ada yang white beauty facial foam. Lebih baik tidak deh daripada bermasalah lagi gara-gara pemutih. Ini aja udah lumayan berkurang meskipun datengnya masih berkala.

Iseng liat rak Garnier ga tertarik, Acnes, ga deh ah, Clean and Clear cuma ampuh buat pore. Akhirnya berhubung gue memegang prinsip ekonomi, gue pilih Sariayu, Sebelumnya pernah pake yang Putih Langsat tapi malah jerawatan.
Gue belum bisa menilai apakah produk ini cocok buat gue, soalnya baru beberapa hari pake. Tapi hal yang gue rasakan kulit gue jadi lembut. Mungkin karena proses pengampelasan udah gue hentikan makanya permukaan kulit berangsur membaik. Biarin deh kalo pengelupasan ngandelin Peeling mingguan aja. Dan jerawat gampang kering. Wajar soalnya gue pake Viva Acne Lotion juga. Tapi daya kerja si acne lotionnya emang lebih ampuh pas gue pake facial foam ini. Soalnya sehari aja jerawat kering atau cepet tumbuh mata putihnya, facial foam ini mengandung ekstrak pegagan dan cananga oil. Basicnya masih pake bahan alami. Dari keterangan produknya katanya untuk mengurangi jerawat dan merawat kulit.

Katanya sih biar lebih maksimal kerjanya harus pake Sariayu Acne care ama Masker jerawat. Kalo untuk Sariayu Acne carenya  gue ga akan pake. Tapi kalo masker jerawatnya sepertinya coming soon. Baunya wangi lembut, buat yang ga suka atau alergi parfum tidak disarankan.

Harganya tergolong murah
Rp 12.000 tanpa diskon, kalo diskon bisa under 10.000, bisa dipake sebulan lebih kalo buat gue. Ukurannya 75ml. Beda sendiri dari yang lain yang menyediakan kemasan 100ml atau 50ml. So far so Good mungkin dua mingguan lagi gue bikin update an nya ya. Gue sih berharap cocok. oh iya biarpun ini produk untuk kulit berjerawat tapi ga bikin kulit kering deh. Jangan lupa pake toner dan pelembab ya buat mempertahan kan kelembaban kulit.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)