Oxygen Water Mist Murah Meriah Ala Tere

Oxygen Water Mist? Pasti kalo baru denger kata Oxygen Water alias Air Oksigen mikirnya pasti harganya mahal banget.

Gue adalah orang yang  hoby pake skincare murah tapi aman, syukur-syukur under 10K. Maklum masih minta duit ortu, jadi tahan dulu kalo pengen yang aneh-aneh. Lagian kulit gue ga cocok ama skincare mahal, sudah teruji berkali-kali. Mungkin karena formulanya keras.

Kepikiran pengen punya face mist ,tapi harganya mahal, pengen punya Nano spray, kalo sekarang sama dengan mimpi. Namanya juga cewe ada juga akal gue buat merealisasi keinginan gue, tanpa harus minta uang lebih dari ortu. Dan mengorbankan uang jajan gue di tanah rantau.

Gue pake ini nih buat Oxygen water mist gue

Dengan kadar oksigen 100ppm dan untuk penggunaan sehari-hari. Gue pake ini karena mudah ditemui di Indomaret atau alfamart terdekat dan harganya murah-meriah cuma 5600 perak buat puluhan kali semprot ke muka. harganyanya jauh lebih murah ketimbang oxy, tapi kayaknya sama aja deh manfaatnya. Isinya 385ml tapi bisa buat pake sebulan lebih kayanya. Soalnya sekali semprot palin gue cuma pake sekitar 5ml, soalnya berkurangnya dikit banget. Kalo beli air oksigen mendingan di swalayan jangan di warung apalagi yang di showcase warung yang kena sinar matahari langsung. Kualitasnya udah turun.

Oia gue naroh ini di botol spray plastik yang gue beli di Strawberry, harganya 5000 perak/ Pcs. Penampakannya kaya gini, tapi tenang yang gue punya cuma 1 ga sebanyak di gambar dan warnanya PINK.
Ukurannya sekitar 30ml, alasan gue pake botol sekecil ini, supaya lebih praktis ditaroh di kulkas, ga makan tempat, gampang dibawa,. Dan bikin gue lebih irit. Soalnya kadang kalo botolnya gede suka make berlebihan karena mikirnya masih banyak. Dan ga berat pula. Mahal gak sih botol sekecil ini goceng? mungkin, tapi ga juga sih, soalnya kalo makenya benar dan bisa ngerawatnya botol ini bisa kepake lama kok. daripada beli bakso. Jajan awet sekali-sekali. Mau pake bekas parfum/ spray cologne? kalo saran gue jangan, soalnya ini kan kontak langsung sama kulit wajah. Sekalipun udah di cuci bersih aroma atau bahan aktif dari spray cologne atau parfum kadang masih nempel di dalam plastik botolnya. Takutnya berdampak negatif buat kulit wajah kita. Apalagi yang punya jenis kulit sensitif atau yang lagi jerawatan. Beli botol baru gak salah kok.

Fungsi dari Oxygen Water Mist ini untuk mencegah dehidrasi pada kulit wajah, menyehatkan wajah dan katanya bisa mengurangi populasi jerawat. Dan membuat wajah terasa segar. Oia juga bikin muka terasa halus loh, dan bisa melembabkan wajah yang kering. Biasanya pas habis bersihin muka, gue pake toner, setelah toner meresap ke kulit wajah semprot deh pake air oksigen secukupnya. diemin sampe air oksigen meresap ke wajah, baru mulai pake pelembab dan bermake up. Buat yang mau mengganti air oksigen dengan air mineral juga bisa kok. Jangan lupa liat kandungan mineralnya dan cek manfaat mineral tersebut buat wajah kamu. Pengen cantik juga harus cerdik, ga harus beli produk mahal selagi bisa diakalin. Nah sekian review dari gue, buat perkembangan kedepan bakal gue update deh. Buat yang mau mencoba, silahkan mencoba dirumah masing-masing. Terimakasih

Price List

Super O2 Oxygen Water 385ml : Rp 5600 ( Seven Eleven)
Mini Plastic Spray bottle 30ml : Rp 5000 (Strawberry)
Total Budget : 10600
Dipake : Mungkin lebih dari sebulan

Komentar

Unknown mengatakan…
mantap mameeenn hahaha ada2 aja akal lu. besok gue minta yaah :p
Tresia Hoban mengatakan…
Gampang besok gue bawa ke kelas, gue udah komeen buruan bales komen gue di blog lo. Menggiurkan tuh may
Unknown mengatakan…
Bagus infonya... mau nanya nih, kalo dicampur air mawar kira- kira bagus ga ya? takarannya juga berapa ya? Makasih banyak :)

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)