Ucok Kecil di Dekat Jendela

Ini cerita tentang mata kuliah agama Katolik di gedung Mipa Lantai 3 ruang 3.01

Sebenernya ini mata kuliah semester satu, tapi karena belom lulus, gue ngontrak lagi. Dikelas gue sering duduk sama Karyanto, tapi hari ini dia gak masuk. gatau kenapa, mungkin dia study tour. Soalnya gue sempet ketemu bis manajemen pariwisata UPI pas mau berangkat kuliah hari selasa lalu. Ada hal menarik di setiap mata kuliah ini, banyak deh. Mulai dari share alkitab sampe berminggu-minggu, ada yang banyak nanya, ada yang ngeksis banget sampe ada yang sering telat, kalo itu langganan gue, karyanto, Michael, sama Ucok. Nah kalo gue, michael sama anto sih senior. Kalo si Alexander Ucok ini adalah anak bawangnya. Dia anak 2013 jurusan teknik. Gue ga tau teknik apa, dulu pernah dibilangin sama si Anto tapi lupa gue. Si Ucok ini datengnya paling telat terus, soalnya kelasnya berakhir jam 11.30 (sama kaya mata kuliah agama). Dan dia harus jalan kaki dari gedung Teknik ke gedung MIPA yang jaraknya antara 1-1.5km dikampus gue ada aturan dilarang membawa motor ke area kampus. Makanya harus jalan kaki, dan motor di simpen di lokasi parkir yang udah ditentukan.

Pas sampe ke kelas si Ucok Kecil ini sering banget udah banjir keringet (panas men, gue aja jalan dari gymnasium ke MIPA udah gerah banget. Udah gitu dia panik dan buru-buru. masih ditambah dikasih shock terapi ama anak-anak. Kaya dibohongin kalo dia ketinggalan UTs dsb. Tapi ucok kecil ini kesayangan para senior di kelas.Kenapa disebut Ucok Kecil? soalnya badannya paling kecil dan paling pendek dan paling imut dibanding cowok2 lain. Ucok Kecil suka langsung berdiri di deket jendela dan ngambil tempat deket jendela, biar dapet angin soalnya katanya dia gerah.




Gue emang bukan pelukis atau penggambar hebat, tapi hasil gambar gue masih sekelas anak TK. Tapi tadi gue mencoba menggambar si Ucok Kecil dekat jendela, dengan latar belakang jendela MIPA yang menghadap ke Isola Resort.



Ini cerita gue tentang ucok kecil yang selalu duduk di dekat jendela. Sebenernya ini biasa banget, tapi menurut gue ini menarik. Ga tau, gue lagi sering banget menemukan keindahan dari banyak hal-hal sepele akhir-akhir ini. Mungkin bener gue lagi menikmati hidup. Kenapa ini gue post di Blog, soalnya ini pasti bakal jadi kenangan deh suatu saat nanti. Gue cuma ga mau kenangannya ilang begitu aja, Makanya gue simpen dalam bentuk data dan tulisan di dunia maya, ucok kecil kesayangan kami. Setidaknya gue bisa berbagi cerita tentang hari-hari yang gue alami. Kisah tentang Ucok Kecil ini, ada soundtracknya. lady and Bird - Blue Skies


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)