Viva Covering Cream and Viva Sunscreen Foundation Video Review

oke setelah melihat video dengan kamera yang kualitasnya seadanya, gue bakal memberikan penjelasan. Viva sunscreen foundation itu warnanya putih kaya skinfood dan transparan. Fungsinya buat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Harganya terjangkau dibanding sunscreen merk lain yang lumayan mahal. Punya Viva ini padat jadi biarpun cuma 22gr bisa awet deh. Kalo buat yang suka papanasan disarankan deh buat pake ini, mengurangi gosong di muka dan bikin adem. Wanginya juga enak kok. Untuk soal harga sekitar 6-7000an before discount. Pokoknya ringan deh sunscreen foundation ini. Dan minusnya karena transparan jadi ga menutupi kekurangan di wajah, kaya bintik hitam, bekas jerawat, atau warna kulit tidak merata. Buat yang mau pake riasan ringan ini recommended.

Nah kalo Viva covering Cream yang Beige, kebetulan kulit gue gelap. Dan buat nyari BB cream atau foundation yang sesuai dengan warna kulit gue ini rada susah, problemnya selain bekas jerawat juga warna kulit yang ga merata. Dan juga mata panda. Fungsi dari Covering cream bisa sebagai foundation, dan concealer buat menutupi bekas jerawat bintik hitam dan mata panda. Buat yang kulitnya gelap sama kaya gue disarankan buat pake yang warna Beige atau Brown, brown lebih gelap dari being brownge. Maybe next time gue bakal posting yang brown. Bakal beli soalnya masih penasaran. Bentuknya padat, dan kalo kulit dalam kondisi kering susah di aplikasikan makanya harus pake primer dengan kelembaban cukup.Makanya untuk kulit kering gue ga menyarankan pake ini. kalo yang beige, natural banget sama warna kulit gue, dan menyatu. Jadi ga keliatan kaya pake foundation atau bedak tapi warna kulit lebih fresh dan merata. Dan buat concealer sangat memuaskan karena concealer yang selama ini ada dipasaran warnanya terang. Kalo ada pun yang gelap pasti merk dengan harga fantastis. hiks... hiks..hiks. Makanya untuk kantong mahasiswa gue sangat menyarankan pake ini aja. Gue membandingkan Covering cream ini sama warna foundie gue yang satu warna kuning pengantin dan yang satu warna kuning langsat, Hasilnya yang lebih keren covering cream ini buat kulit wajah gue. Yah alternatif buat bikin riasan natural tapi eksotik ala beyonce hahaha.

Oke mungkin sekian review gue, kalo ada pertanyaan silahkan berkomentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)