Viva Suncreen Foundation Review Part 2

Kalo review yang kemaren kan dibikin pas gue baru beli produknya, nah setelah seminggu gue pake, baru mulai ketauan deh kekurangan dan kelebihan produknya.
Setelah seminggu gue pake, menurut gue ga ada yang dikeluhkan dari produk Viva yang satu ini. Kecuali kadar SPF yang ga dicantumin, tapi baru tau kalo SPF diatas 30 itu sebenarnya berbahaya juga bagi wajah. Yang gue suka dari produk ini, kalo dipake tanpa covering cream ( gue males pake covering cream kalo ga perlu-perlu banget, soalnya riber bersihinnya ) itu ga bikin muka berminyak dan ringan banget sampe sore. Mungkin juga karena gue pake primernya pelembab oil control. Terus langsung meresap di kulit, beda sama foundation cair. Jadi kalo buat pemilik kulit berminyak, gue bisa rekomendasikan Sunscreen foundation ini. Selain itu gue baru tau kalo foundation ini punya efek mendinginkan kulit. Soalnya pas gue pake panas-panasan, rasanya kulit muka tetep adem. Suka deh kalo gue, ga tau kalo diaplikasikan ke kulit orang lain. Cuma ya kekurangannya ga bisa nutupin kekurangan di wajah, tapi so far so good buat yang suka tampil apa adanya kaya gue hahaha. Tapi ga tau nih kalo dipake di Bekasi, apakah tetep so far so good soalnya panas disana beda ama panas di Bandung.

Bandung kalo panas ya panas banget tapi ga berdebu dan ngelekeb kaya di Bekasi, kayanya kalo pake di Bekasi kayanya harus memperbarui review hahaha.

Cuma yang paling gue GAK SUKA dari Viva selain milk, cleanser, face tonic, bedak ama skinfood. Kalo ga di counternya susah banget  nyarinya. Jadi harus beli langsung di counternya. Dan di supermarket juga kadang ga ada, huft, gue ga tau kenapa. Apa karena kurang peminat atau karena orang ga tau kalo produk Viva tuh macem-macem. Makanya distribusinya terbatas. Oke buat yang cari sunscreen murah dengan jenis kulit berminyak silahkan mencari dan mencoba.  Murah kok, kayanya 22gr juga bakal awet deh soalnya padat. Yah sekian review produknya. Saya memang pemburu skincare murah. Soalnya budget terbatas hehehe.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)