Yesss !!!! Menang Kuis di Vemale.com

Hahaha,,,, hari ini gue dapet rejeki di awal masa Adven.
Rejeki kan ga selalu duit, kali ini gue dapet rejeki berupa barang hasil iseng-iseng ikut kuis berhadiah barang peralatan wanita di Vemale.com. Vemale.com tuh situs favorit gue selain Kaskus. Soalnya ngasih gue banyak pengetahuan seputar kewanitaan.

Kuisnya seputar pangan gitu. Karena gue tertarik gue ikut aja, pertanyaannya gampang banget. Cukup memilih mana diantara deretan makanan yang disebutkan yang menggunakan bahan baku Non beras, syaratnya harus like page dan share kuisnya. Terus ngisi data sama email yang lengkap. Hadiahnya Shabu-shabu 3 in 1 cooker merk Oxone (lumayan deh oxone kan mahal kalo beli).


Gue ga terlalu berharap menang kuis ini, secara vemale.com kan situs populer, jadi pasti banyak yang ngikut dan kebanyakan adalah ibu-ibu rumah tangga dan wanita tulen ( I'm Transgender lol). Udahlah, udah gitu pake dicengin si Ry lagi. Hehehe, tapi ternyata cengan dia yang bikin gue menang (setidaknya membuktikan kalo gue beneran ngeshare itu page, dan keliatan niat ikutan kuis :-D). Makasiii bangeett ya Ryan <3. 

Tadi pas nyalain kompi. terus lagi cek email (promo superindo) tiba-tiba dateng email dari kapanlagi.com. Dan bilang kalo gue menang, puji Tuhan, gue termasuk golongan orang beruntung. Bersyukur banget deh gue.


 



Pas gue cek ternyata bener nama gue ada di daftar pemenang. Yess!!!! dapet panci.!!!!


Seneng gue meskipun ga tau kapan bisa makenya. Tapi yang jelas, di tunggu ya vemale.com, buat kirimannya ke rumah. pokoknya harus nyampe deh. Ternyata panci ini setelah gue cek di oxone nya. Harganya 500 ribu. Hadiah natal, ngasih hadiah barang dapur bagus buat emak gue.



Oia, minggu ini ada kuis lagi, kali ini hadiahnya panci presto, gue ikutan juga, kali ini sih ga tau menang ga tau engga. niatnya pengen publish resep Biji Ketapang Ubi Ungu hasil percobaan minggu lalu, kebetulan dapet inspirasi dari vemale.com juga, soalnya lagi gencar-gencarnya kampanye Kreatif dengan Panganmu. Dan kebetulan juga punya persediaan ubi ungu dikostan. Dan hasilnya juga bagus, ga kalah dari biji ketapang dari bahan baku tepung terigu murni. 




Buat yang mau ikutan, kuisnya sampe tanggal 2 Desember, mau ikut yang modena, tapi harus menyertakan produk modena, halah ga punyaa cyiinn.

Makasih Tuhan, gue percaya Tuhan menyediakan sesuatu yang gue butuhkan, Mungkin ini yang gue lagi butuhkan, bersyukur sebanyak-banyaknya. yeee akhirnya menang juga. Thanks God :*
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)