Citra Night Whitening : Buat Yang Mau Mencerahkan Direkomendasikan

Dapet giveaway dari Maya, Masker Rambut, Hair Tonic Puteri dan Citra Night Whitening, Yang kepake sehari-hari sih si Citra Night Whitening. Soalnya pas dingin gila gini di Bandung gue jarang keramas. Jadi Hair Tonicnya ga sering dipake, Nanti deh di review lain hari.

Kali ini mau ngereview Citra Night Whitening. Alias hand body malamnya Citra. Inget ya kosmetik siang atau skincare siang jangan dipake buat malam. Soalnya malam waktunya si kulit beregenerasi jadinya butuh yang ringan. Dengan ekstrak Mulberry dan Minyak biji anggur. Fungsi utama melembabkan dan mencerahkan.  Berhubung disini lagi musim dingin gue kulit jadi kering banget. Hand Body Lotion Cempaka sama Citra Bengkuang gue ga mempan. Nah pas gue coba ini ternyata lembab, gampang meresap dan ga lengket. Citra Bengkuang gue lengket soalnya. Makanya gue stop dari beberapa bulan lalu. Ganti Cempaka, kalo ga buat cuaca ekstrim sih efektif. Pas cuaca ekstrim gini malah ga mempan. Baru sebentar udah kering lagi. Pas pake ini gue ngerasa nyaman dan emang beneran lembab. Dan kalo udah pake sejaman, pas kulit digaruk ga ninggalin bekas putih. Mungkin karena gue lagi rajin scrub kali makanya ga terlalu keliatan garis putihnya, dan Citra ini mengandung titanium dioxide alias SPF tapi ga tau kadarnya berapa. Kirain hand body malem ga ada spfnya. Jadi gue pake juga kalo keluar siang. Mumpung mendung juga kan.

Kalo soal mencerahkan, seminggu pake kulit keliatan ga kusam. Selain pake ini, efek kunyit asem sama scrubing juga kali ya. tapi bener deh ga kusam. Kalo udah abis nau beli lagi yang kemasan pump. Soalnya mau dipake siang malem. Siangnya kalo mendung atau ga terlalu panas aja. Bagus deh untuk merawat kulit kalo citra yang ini, dibandingkan yang laen. Dan aman buat pertumbuhan bulu. Alias ga bikin bulu lebat. Soalnya pas pake yang bengkuang. Seminggu dipake bulu tangan yang kering kerontang jadi rada item subur. Pas berhenti jadi kering kerontang lagi. Tapi pas pake yang ini bulu gue tetep kering kerontang tuh. rekomen buat yang mau mencerahkan. Buat body lotion malam ya, siang juga boleh asal ga pas panas ekstrim. Efek mencerahkan nya terasa soalnya. Oia ada efek blink blinknya tapi ga parah kok.

Beli lagi :  Pastinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)