DIY : Kopi Susu Aroma Kayu Manis

Habis kebanjiran dikosan, enaknya minum yang anget-anget, kebetulan badan lagi ga enak dan tenggorokan udah perih. Efek kehujanan, kecapean dan kurang istirahat. Dan banyak pikiran juga makanya ngedrop. Nah kebetulan gue lagi ga sedia obat dikosan. Jadi ya pake yang ada aja. Sekalian mencoba rasa baru, kan bosen juga kalo yang gitu-gitu aja. Kali ini gue lagi suka sama bubuk kayu manis. Dan gue sedia soalnya buat obat jerawat juga. Denger-denger kayu manis juga bisa buat obat tenggorokan. Tapi belom searching caranya gimana.Kali ini gue bikin Kopi susu aroma kayu manis buat menemani malam sebelum tidur. Bahan-bahan yang disiapin adalah :

1. Kopi Susu Instant



Kali ini gue pake Indocafe CoffeeMix, biasanya pake White Coffee tapi lupa narohnya. Pake yang ada aja deh, oia Indocafe ini tergolong keras. Soalnya kalo di gue efeknya bikin jantung berdebar dan nyeri di sekitar pundak. Kalo ga kuat bisa diganti sama yang ringan, kalo gue paling cocok sama Kopiko White Coffee atau Kapal Api Grande.

2. Bubuk Kayu Manis





Kalo gue pake yang Value Plus, inget bubuk kayu manis ya, soalnya kalo pake kayu manisnya ribet. Kalo mau pake kayu manisnya juga bisa, tapi kayu manisnya di rebus dulu, dan air rebusannya buat bikin kopinya.

Maaf sebelumnya kalo ga ada gambarnya, keterbatasan property hahaha...

Cara bikinnya gampang, seduh kopi sesuai dengan petunjuk yang ada di kemasan. Aduk rata sampai gulanya larut, kemudian taburkan bubuk kayu manis. Kira-kira seperempat sendok teh. Aduk rata deh, siap dinikmati kopi beraroma rempah kayu manis. Kalo buat yang ga biasa, bau si Kayu Manis ini emang aneh, tapi kalo udah biasa, bau dan rasanya malah enak deh. Apalagi buat minuman hangat kaya gini. Cocok deh buat menemani musim hujan kaya gini. Silahkan mencoba semua! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)