Blog Favorit Versi Gue ( Hai Hanitis, Natural Hut, The Creme de La Crop)

Punya blog favorit ga?

Gue sih punya, blog yang gue suka itu adalah blog yang original dan ga repost hasil tulisan orang lain. Gue males sama blog yang repost tulisan dari blog lain atau ngopas dari situs populer. Soalnya membosankan banget. Kadang tuh yah kalo nyari tugas, suka bete banget kalo nemuin 2 blog atau lebih memuat artikel dengan isi sama persis. Kan bete yah kalo kita sebagai pembaca, emang sih bebas dan ga dilarang buat ngopas atau repost. Tapi tetep aja kalo gue sebagai pembaca pengen dapet hal baru yang ditempat lain itu ga ada. Atau menyempurnakan yang ada di tempat lain. Nah ini blog favorit gue, ketiganyga emang beauty blog. Gue ga mau follow blog dengan tema lain disini. Soalnya informasi lain udah gue dapet di situs favorit gue dan forum. nah ini tiga blog yang saat ini sering gue buka. Selain buat referensi perawatan kulit sendiri juga buat gue bermanfaat buat hiburan dan menambah ilmu.

1.  Hai Hanitis (http://haihanitis.blogspot.com/)

Ini blog favorit gue dan dia adalah blogger favorit gue. Dikemas sederhana tapi jujur dan menarik, sesuai sama kenyataan. Postnya juga original banget, dan anak muda serta anak kost banget lah. Kebetulan punya masalah yang sama yaitu jerawat, beberapa saran dari mbak Titis gue ikutin dan hampir semua artikelnya udah gue baca. yang paling menarik buat gue tentang grapeseed oil, oatmeal, glutera dan skincare abal-abal. Ladies wajib baca deh.

2. Natural Hut (http://www.naturalhut.net/)

Baru tahu blog ini beberapa hari yang lalu, tapi langsung jatuh cinta.Natural Hut banyak memuat soal perawatan kulit pake bahan alami. Selain itu bloggernya juga kreatif bikin sabun dan sampo dari bahan alami. Yang paling menarik adalah soal sampo batang, kalo ada rejeki lebih mau pesen ah. Pokoknya menginspirasi gue banget. Bukan buat bikin sabun ya, gue ga sabar kalo bikin sabun, yang ada malah berantakan. Tapi buat belajar mengolah bahan alami jadi skincare prestis yang bernilai jual dan kaya manfaat. Jempol deh buat Natural Hut. Karena gue paling suka body scrub, mungkin gue akan mengolah bahan alami jadi body scrub. Makasih buat Natural Hut buat inspirasinya.

3. The Creme de La Crop (http://jellyjellybeans.blogspot.com/)

Gue suka banget sama gaya si anak keren ini, Evita Nuh. Gue seneng ngeliat foto-foto dan gaya fashionablenya. Menginspirasi, tapi sayang gue kurang suka fashion. Lebih suka perawatan kulit. Si Evita ini keren makanya gue suka banget.

Oke, ini blog favorit gue, apa blog favoritmu? Makasih udah menyimak



Komentar

Anonim mengatakan…
Mbak Titis udah nggak aktif ngeblog ya mbak?

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)