Hand and Body Lotion Oplosan Yang Lembab Banget (Body Lotion + Grapeseed Oil Borges)

Citra Night Whitening gue abis, hiks...
Mau beli lagi belom ada anggaran dana yang cukup (soalnya pengen beli yang pump, kalo kemasan biasa kurang puas rasanya). Gue suka banget pake body lotion itu. Malah gue pake siang malem (Gue jarang keluar). Soalnya lembab banget, kulit pas musim ujan dan dingin gini jadi kering banget.

Sebenernya gue punya dua Body Lotion yang jarang gue pake, dan masih banyak (Citra Bengkuang lebih masih 3/4 botol 200 ml) dan Cempaka Kirana hadiah beli lulur masih ada setengah botol. Gue stop pake karena lembabnya pas dipake doang.
Pas dikasih Gift dari Maya ketagihan pake Night Whitening. Pas abis, kebetulan gue punya minyak biji anggur Borges. Tergiur gara-gara review mbak Titis di Blog Hai Hanitis. Selain itu, butuh karena emang harus stop pake skincare yang mengandung alkohol dan Parfume. Serta beberapa bahan kimia kosmetik yang emang ga cocok di kulit gue yang ternyata super sensitif. Makanya pake Hada Labo Lotionnya juga ragu, Takutnya ga cocok lagi, mubazir kan. Mending beli yang alami sekalian.

Balik lagi ke soal hand body lotion. Gue ga mau mubazirin dua Body Lotion gue. Akhirnya gue memutuskan mencampur keduanya dengan grapeseed oil. Oia ini penampakan grapeseed oilnya yang gue pindahkan ke botol lain yang lebih kecil. Biar praktis pas dipake, kemasan aslinya gede. Dari beling pula, takut pecah. Takarannya, buat Citra Bengkuang

Gue kasih satu tutup botol penuh, karena isinya masih 3kuangnya/4 botol. Buat Cempaka Kirana yang kecil, gue kasih seperempat tutup botol. Terus gue kocok-kocok botolnya. Maksudnya biar kecampur rata, antara minyak dan lotionnya. Oia, Body lotion Citra bengkuangnya gue pindahin ke botol Night Whitening. Tujuannya biar kalo make gampang tinggal pump aja. Hasilnya, memuaskan, gue bahkan ga percaya kalo ini body lotion Cempaka dan Citra yang biasanya malah bikin kulit jadi kering. Lembab banget, sueerr ga lebay. Bahkan lebih lembab dari si Citra Night Whitening aslinya. Dan bagusnya lagi lembabnya tahan lama tapi meresap di kulit, Dan pas mandi, biarpun pake air panas, dan disabun pake sabun batang sekalipun lembabnya ga ilang. Malah kulit jadi kenyal banget. Padahal sabun batang yang gue pake itu Giv Whitening Mulberry. Dan habis mandi juga kulit ga kehausan alias terasa kering banget. Suka deh, dan gue juga taro di daerah strecth gue di paha. Masalah wanita, tau kan, soalnya minyak biji anggur katanya ngiilangin stretch. Ilang atau ga, liat seiring berjalannya waktu aja deh. Yang jelas gue lope-lope banget sama oplosan gue ini. Belom nyoba kalo buat di ruang AC. Tapi kayanya mantap juga, soalnnya di Kamar gue yang super dingin aja ini staying powernya udah bagus banget.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)