Parida, Seorang Sahabat Dengan Inner Beauty Memancar

Habis ngerumpi sama Silvi tentang Parida yang lagi galau karena mau diajak nikah orang dua hari lalu. Turut berbahagia, semoga orang yang melamar tulus dan bener-bener serius dan semoga dia emang jodoh terbaik yang bener-bener baik.

Lagian Parida emang udah umur buat menikah, hihihi akhirnya sahabat gue sejak SMA ada lagi yang udah mau melangkah ke jenjang pernikahan setelah Kak Lita. Makin bahagia nih gank gue semasa SMA. Aduh kangen juga loh. Udah lama banget ga ngumpul. Soalnya kalo masalah gue di Bekasi adalah malas bergerak hihihi. Lagian sibuk bantu emak juga ( Sok iye bangeeett). Teman-teman aku merindukan kalian tapi aku malas bergerak.

Balik lagi soal Parida Lusiati Sinaga. Dia adalah salah satu manusia paling spesial di hidup gue. Kenapa coba, soalnya dia adalah teman pertama gue diluar Dian Stefani yang satu sekolah sama gue. Yah gue kan orangnya rada sombong., kalo di lingkungan baru gue males negor-negor duluan. Gue anti bersikap SKSD biarkan orang lain yang SKSD sama gue hahahahahaha. Gue masih inget banget dia ngajak kenalan gue. Dan seiring waktu berjalan kita kadang jauh-jauhan. Pas naik kelas XI kita jadi deket-deketan dan persahabatanpun terbentuk. Ada gue, Silvi, Nita, Ka Lita, Riris, Parida dan Maudy. Gue sayang sama merek tapi ga tau gimana cara mengungkapakannya. Banyak banget hal konyol, seru dan sedih yang kita lalui bareng. Dan kadang emang ga sering muncul di ingatan. Tapi ga dilupakan juga, serius deh gue sayang banget sama kalian.

Parida itu aslinya ramah banget. Baik banget orangnya, asal jangan ditantangin. Yah semua orang juga kalo diusik bisa jadi sadis hahaha. Parida ini paling sering slek sama Riris, tapi ya namanya juga sahabat pasti akur lagi. Lagian kalo ga ada konflik persahabatan bakal datar-datar aja. Dan konflik ini adalah bumbu persahabatan, yang bikin kita jadi makin deket. Kalo pun sahabat kita punya kekurangan dan sifat jelek. Setiap orang ga ada yang sempurna keles. Justru sifat minus dia disempurnakan sama sifat positif kita dan sebaliknya. Persahabatan itu saling melengkapi. Betapa berharganya mereka buat gue. Tapi kalo buat ketemuan asli deh, kadang yang ga memungkinkan tuh waktu. Kadang juga ego buat males bergerak (kenapa sih ini jadi masalah banget buat gue. Sejak lulus sekolah gue emang bukan bolang lagi tapi anak rumahan). Kenangan banyak banget, kenangan pas ke semarang, kekonyolan saat dikelas dan banyak banget deh. Parida, gue kangen banget sama lo.

Parida itu cewek manis, soalnya senyumnya manis dan matanya suka ga keliatan gitu kalo dia senyum. Kalo menurut gue itu salah satu alasan para cowok bunuh-bunuhan buat dapetin dia (lebay). Selain itu inner beauty karena kebaikannya tadi, kalo dia ada kekurangan , ga ada yang sempurna. Tapi kebaikan bisa menyempurnakan segalanya. Gue kadang salut sama Parida, dia ramah banget. Bahkan sama orang yang baru kenal sekalipun. Ga kaya gue jaim dan rada sombong (anjirr bangga), padahal kalo udah kenal gue ini ramah, rendah hati dan pengertian (mengandung unsur HOAX). Dia juga keibuan banget dan bisa deket sama anak kecil. Sama ibu-ibu juga bisa, semua kalangan deh.

Parida udah mengalami masa-masa sulit. Bahkan pernah tanpa sepengetahuan gue dan Silvi ternyata persahabatan gue kena ujian yang berat banget yang melanda Nita dan Parida. Dia udah tahu asam garam hidup setidaknya. Dan sekarang saatnya dia berbahagia beneran. Semoga laki-laki itu jodoh terbaik buat Parida. Dan bisa ngasih Parida kebahagiaan sampe Nenek-Kakek. Dan kalo pun bukan, semoga Parida diberikan jodoh terbaik sama Tuhan. Intinya sebagai sahabat gue pengen dia bahagia. Udah cukup deh yang sakit-sakit kemaren. Sekarang saatnya dia mengejar kebahagiaannya, dan kalo merit bilang-bilang par, jangan kaya Malau merit ga bilang-bilang. Undang kita semua, dan makanannya sediakan yang tidak haram dan salad buahnya jangan lupa. Pokoknya kalo lo meritnya cepet, gue ga janji dateng bawa pasangan. Tapi kalo masih lama, ga tau deh. Habis belum dipertemukan sama jodoh gue. gatau kalo yang lain nanti kondangan bawa pasangan apa kaga.

Komentar

paridablog mengatakan…
W jg kangen kalian ter..

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)