Quality Time With Besties

Ga ada foto-foto, emang kalo bukan acara penting banget kita ga pernah foto-foto.
 
Kemaren Panjul pulang setelah berabad-abad ga ada kabar, GRRRR!!!!

Ceritanya dia prihatin melihat nasib kami yang udah sangat memelas menurut versi dia. Pokoknya kalo dia dateng kita emang suka pasang tampang melas hahaha.. Oia potongan rambut panjul udah ga Marlyn Monroe lagi loh, sekarang mirip Christiano Ronaldo. Si Ical bilang semalem kalo dia tambah ganteng dikit (ketawa dulu). Kemaren ceritanya Panjul ngajak kami makan, sekalian membujuk mungkin soalnya kami protes sepanjang holiday sampe hari besar kaya Natal dan Tahun baru tuh anak ga bisa dihubungi.

Dia ngajak makan di warung makan deket SLB di jalan Mustang, katanya dia nyium bau ikan bakarnya enak banget. Yah kita sih nurut-nurut aja , inget dibayarin hahaha

Ternyata itu warung makan Cirebon dan harganya fantastis (kejebak deh). Ya sebenarnya ga kejebak sih tapi salah masuk. Itu rumah makan keluarga, wajar lah harganya beda jauh sama warung makan khusus anak kost. Pas duduk kita dikasih daftar menu, mana mbak-mbaknya ga beranjak malah nungguin. Gue dan yang lain senyum-senyum aja ngeliat daftar harganya. Sambil sebenernya langsung kehilangan nafsu makan hahaha. Setelah liat-liat menu, akhirnya kita pesen paket nasi jamblang. Panjul pesen nasi jamblang balakutak, dia tertarik gara-gara namanya,, Billy nasi jamblang Bandeng Isi dan Gue nasi jamblang semur daging, sambil bertanya-tanya apa itu balakutak dan apa itu nasi jamblang.

Setelah pesenan dateng, ternyata nasi jamblang adalah nasi yang dibungkus pake daun jati. Dan ada lauknya banyak banget. Ada perkedel, tempe dan tahu goreng, tahu tumis, dadar telor, ikan asin goreng, sambel dan semur daging. Dan balakutak adalah masakan cumi warna item, kayaknya tintanya dimasak juga. Baunya khas seafood. Karena gue terbiasa makan dengan setidaknya dua jenis lauk. Pas liat nasinya dikit lauknya banyak banget jujur aja nafsu makan jadi ilang. sambelnya manis banget, dan semur dagingnya juga. Maklum makanan jawa ya, identik dengan manis. Padahal gue berharap lebih sama sambelnya. Banyak kejadian lucu. Mulai dari mau beli kerupuk mikir-mikir dulu takut harganya zonk juga (ternyata harga normal, gope), Billy ketemu temen cewenya, Panjul yang mau kentut malu gara-gara ada cewe dan banyak hal lain. Makanan yang segitu banyak akhirnya diabisin Billy, puji Tuhan ga hambur, hambur makanan. Kita banyak ngobrol deh,  gila udah hampir sebulan keles ga ngobrol sama panjul. Yah intinya kemaren oke deh, pulangnya minum jamu, gue pesen kunyit asem dan mereka berdua pesen beras kencur. Semoga diet gue lancar ya Tuhan hahaha. Semoga tiap hari bisa ketemu tukang jamu juga. Udah lama bingit ga minum jamu.

Seneng lah ya bisa menghabiskan waktu sama temen-temen. Mudah-mudahan bisa berlanjut terus, soalnya emang akhir-akhir ini suka pada punya dunia sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)