Teh Hijau

Hari ini stok teh di kostan abis, biasanya gue minum teh hitam, tapi karena jerawat udah sembuh (makasih oatmeal, hada labo dan grapeseed oil). Dan menyisakan bekas yang banyak banget dan item-item hampir di seluruh muka. Maka gue dari kemaren memutuskan berperang melawan darkspot alias bintik hitam bekas jerawat yang sekarang baru gue sadari kalo itu menganggu banget. Step pertama gue pake masker oatmeal yang dicampur sama bubuk kopi dan grapeseed oil. Gunanya buat melembabkan kulit. Soalnya kalo kering kulit muka kaya ketarik di bagian darkspot yang belom sembuh banget jerawatnya. Selain bikin kulit lembab juga dan mengurangi radang kalo ada jerawat yang memerah dan sakit.

Hari ini beli teh hijau aja, sebelumnya gue ga pernah minum teh hijau. Jadi ga tau gimana rasanya, gue emang suka teh, tapi teh hitam. Apalagi teh tubruk yang bau melatinya semerbak. Kaya teh hitam favorit gue Tong Tji. Kalo itu wajib ada, walaupun minumnya ga tiap hari. Hari ini gue beli Teh Hijau Cap Kepala Djenggot yang tubruk. Harganya gocengan, niatnya buat trial. Soalnya katanya minum teh hijau bagus. Dan ampasnya bisa buat masker kaya manfaat, Oke sebelumnya sorry kalo no picture, gue blogging dari laptop panjul. Males nyalain laptop sendiri. Biarkan dia beristirahat. Gue kira teh hijau itu wangi, ternyata tidak, hiks. Dan rasanya harus gue akui kalo pait amit-amit, jujur kalo dari rasa gue ga suka. Tapi demi pengobatan dari dalam gue dalam sehari harus minum dua sampe tiga gelas. Gapapa lah, daripada minum yang aneh-aneh, lagian obat emang banyak yang rasanya ga enak. Tapi manfaatnya enak. Semoga. Buat maskernya, emang sih bikin kulit keliatan lebih cerah dan segar, terus bikin muka bebas kilap. Soalnya minyak-minyak pada kabur, tapi kalo buat ngilangin emang belom, tapi emang bener sih menyamarkan, maklum pemakaian pertama. Kalo bagian ini suka, tapi kalo minum diusahakan di rutinin, tapi tetep ga suka rasanya. Rencananya bakal gue rutinin, soalnya emang kulit ini harus back to nature banget.

Memuaskan, doakan kulit sehat lagi ya, pokoknya gue suka perawatan pake green tea kecuali minumnya . Gue sengaja ga memilih teh celup, yang pertama karena gue emang lebih suka teh tubruk karena rasanya lebih kuat,  dan yang kedua lebih murah meriah, yeeeyyy... dan isinya lebih banyak. Oke, cuma ini yang bisa gue tulis tentang teh hijau. Yah maaf banyak kekurangan, terimakasih

Komentar

sari mengatakan…
bgs nih langkah2nya natural hehehe
semoga berhasil dgn progam ini biar mukanya bersih dan mulus yah :)
Tresia Hoban mengatakan…
Makasih kak, oia kak ada yang baru ga nih di blog kakak?

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)