Happy Brithday Venny Marta


Happy Birthday pen, semoga panjang umur, makin diberkati, makin banyak rejekinya dan makin dewasa, dan moga lo makin kuat buat menjalani hidup dengan berbagai macam masalahnya. Yah, hidup emang ga seindah yang kita bayangin tapi kalo dijalanin indah banget. 
 Makasih banget udah mau mendengarkan banyak saran gue. Semoga kita makin jadi cewek-cewek hebat
 dan ga jadi satu dari sekian banyak orang payah, dan semoga jodoh lo makin deket dan jodoh gue juga pen


dan pasti lo dapet orang yang lebih baik dari yang kemaren amin. Dan doa lo biar gue jadi sama si itu, gue serahin sama Tuhan, dia emang cowo yang baik, baik banget  Takut akan Tuhan lagi. Tapi buat sementara ini kami cuma temen dulu. Semoga pekerjaan lo makin ringan dan semoga apa yang lo cita-citakan berhasil. Dan banyak doa buat lo yang ga bisa gue tulis satu-satu disini. Yang pasti harus jadi orang yang lebih baik dari kemarin seberapapun berat didikannya. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)