Rest In Peace Tante Yus


Rest in Peace tante Yus, mungkin ini yang terbaik buat tante, saya ga tau hanya Tuhan yang tahu, 

Kenangan yang paling gue inget, sekitaran mau lulus SMP gue disuruh sensus penduduk sama Pak RT Wari. Waktu pas ngeliat surat nikah tante Yus, saya nyeletuk, kalo ternyata tante Yus mirip banget sama Grace, waktu itu semua bahagia, belom ada awan mendung di rumah itu. Om Maksi masih sehat pokoknya semuanya bahagia. Tapi apa kata, pada akhirnya Tuhan berkehendak lain.

Mama Grace, gue ga tau mesti ngomong apa, yang jelas kalo ada kesalahan gue mohon maaf banget. Dan maaf ga bisa nengok. Nengok sekali pas habis lebaran. waktu di rumah sakit Elisabeth sebelum beliau dirawat di Bogor. Tuhan pasti memberikan tempat terbaik buat beliau. Kirim doa buat beliau dari sini. Dan gue berharap grace bakal jadi anak yang kuat. Sekian aja, gue kehilangan kata-kata buat menulis lebih lanjut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)