Review Philips SHE1350, Headphone Ekonomis Tapi Kualitas dan Awetnya Juara






Hayo siapa yang suka dengerin musik pake Headphone/Earphone? Kali ini gue akan membahas tentang Headphone Philips SHE1350 andalan gue, gue paling suka pake headphone ini, soalnya paling awet biarpun udah lepas, sering kebanting dan masuk dalem air, punya gue yang lama awet hampir dua tahun, dan masih stabil aja meskipun bassnya agak bermasalah karena kebanting. Tapi masalah kestabilan fungsi antara Headphone kanan kiri, sampe hari ini masih stabil-stabil aja. Ga ada yang mati. Padahal gue tergolong barbar kalo pake headphone.

Emang banyak headphone yang harganya murah harganya kisaran 10.000-25.000 rupiah, bahkan di Online Shop ada yang 7000an per pcs. Tapi ogah deh buang-buang duit, paling lama seminggu juga mati sebelah, gue pernah tuh tergiur headphone cebanan di Bus dan taraaaaaaaammmmm sehari semalem gue pake. besoknya mati, sejak itu gue kapok deh. mending keluar duit lebih dikit buat yang bagus dan awet. Udah gitu bergaransi lagi. Kalo rusak ya tinggal claim garansi.

Oia gue kurang suka headphone yang bentuknya kaya gini
 Soalnya gue kurang nyaman makenya. kalo ini menurut gue, ga tau menurut orang lain kan selera orang beda-beda yah. Atau pake headphone yang gede, haduh kalo pake headphone gede ribet aja, apalagi kalo dipakenya pas lagi beraktifitas, emang sih suara headphone gede mantap banget jedag jedug jedag jedugnya terasa banget, tapi kalo yang nyaman dipake dan sesuai dengan gue ya yang modelnya kaya Philips SHE1350. Semenjak pemakaian awal yang awet banget gue berjanji buat pake Philps terus, emang harganya 2-10x merk China tapi kualitasnya dewa deh. Oia tapi harus disertai perawatan yang baik juga ya.

Oke spesifikasinya jelas jack 3.5mm dan cocok buat Handphone, CD player, Komputer, Laptop, Ipod dan lain-lain. Oia headphone ini juga punya speaker 15mm yang pas banget kalo dipake. Jadi suaranya mantap tapi pas banget, ga kasar deh pokoknya. Suara yang dihasilkan lembut dan bass nya ga bikin sakit telinga. Juga kabel yang lumayan panjang 1 meter. Garansinya 2 tahun, bisa di claim di Service Centre Philips terdekat di kotamu. Jadi ga rugi kan kalo rusaknya masih sesuai dengan ketentuan garansi. Asal kemasan dan Bukti pembayaran saat pembelian masih ada dan disimpan rapi. Harganya, beda-beda tapi kisaran 50.000 sampe 75.000, tergantung dimana kamu belinya. Ini headphone Philips dengan harga terjangkau loh. Oia gue punya dua, soalnya yang satu bass mulai stabil, ga bisa ke service centre buat benerin soalnya pemberian jadi ga ada garansinya, makanya terpaksa ganti baru. Nah Headphone yang pensiun gue masukkin ke wadahnya bareng sama nota pembelian. Yang baru dipake

Oke kalo ada yang minat bisa mampir di Lapak Forum Jual Beli Kaskus gue, kebetulan gue jual Headphone Philips SHE1350 baru. Bergaransi 2 tahun
 Lapak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)