Dapet Giveaway dari Natural Hut

Yeah saya dapet Giveaway dari Natural Hut. Yang beberapa saat yang lalu ngadain Giveaway karena merayakan ultah. Selamat ulang tahun Natural Hut. Kalau mo Join bisa klik link ini Giveaway. Bisa share artikelnya di fb atau +Google kamu. Pemenangnya di umumkan setiap minggu soalnya event nya mingguan.

Apa sih isi dari web Natural Hut? Buat kamu yang suka tips perawatan wajah dan tubuh secara natural dan alami tanpa pakai bahan kimia. Web ini cocok banget buat kamu, soalnya berisi tips-tips kecantikan natural dan juga buat yang mau order sabun Handmade dari berbagai bahan alami dan minyak essensial dengan harga terjangkau. Tapi kualitasnya juara loh. Adminnya ramah banget dan itu yang bikin gue suka mantengin web ini.

Karena gue subscribe web ini jadi gue setiap hari pasti dapetin info artikel terbaru dari web ini. Dan asiknya tips nya suka bisa langsung di praktekkin karena kebanyakan bahan bahannya berasal dari dapur sendiri (Girang guling guling \o/) Ada beberapa tips dari web ini yang manjur banget pas gue lakukan. Peeling wajah pakai bahan alami, perawatan kecantikan dengan lemon yang seminggu ini gue lakukan dan puji Tuhan bikin jerawat di muka mundur teratur, steam wajah. Dan masih banyak lagi. Dan siang ini ade gue nelpon dari Bekasi nelpon dan bilang kalo paket dari Natural Hut udah sampe. FYI gue tinggal di bandung, dan sebulan sekali pulang ke bekasi. Tapi kalau ada apa-apa selalu gue kirim ke rumah. Jelas-jelas nyampe soalnya daripada di kostan yang terlalu banyak gang nya.

Dapet apa sih gue? Kata ade gue sih dapet sabun oatmeal dan minyak essensial ecalyptus (kulit gue jerawatan, puji Tuhan dapet yang pas. Pokoknya makasih banyak buat Natural Hut, gue bakal sering-sering share artikelnya karena gue emang suka banget sama blog yang satu ini.. Buat yang mau berkunjung silahkan klik www.naturalhut.net. Wah belum bisa review product nya sekarang soalnya jauh banget. Ini aja minta dikirimin fotonya sama franco. Awal bulan mari mereview dua produk dari Natural Hut ini. Makasih Natural Hut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)