A Gift With Love


Dapet gift dari maya kemaren. Wihhh, dari Kemasannya aja udah lucu banget. Gambar Teddy Bear warna cokelat dengan pita kuning yang bikin jadi keliatan manis banget. Dari luar baunya wangi campuran teh dengan melati. Pokoknya enak banget deh dan jadi penasaran buat membongkarnya. Buat yang penasaran siapa itu maya, bisa buka blog dia di blognya Neng Maya. Oke mari kita membongkar isinya. Capcus!!!!


Yap, isinya ada lumayan banyak dan udah di repack, dikasih label dan stiker yang lucu-lucu. Bisa jadi inspirasi buat repack sugar scrub sama sugar peeling kedepannya kayanya. Sekaligus memanfaatkan wadah-wadah bekas skincare, makanan atau apapun. Buat gue ini adalah salah satu solusi ramah lingkungan loh, biar kita ga buang sampah plastik terus.

Di botol yang bertutup biru lucu itu, isinya Olive oil buat pijat. Wanginya segar banget dan teksturnya ringan dan ga lengket.  Di jar kecil sebelahnya ada vaseline petroleum jelly buat melembankan bibir, siku, lutut dan bagian kulit lainnya. Kayanya gue bakal berbagi ama Venny deh, soalnya dia kan mengeluhkan kulit kering. Di tempat softlens ada BB Cream Collagen dan primernya. BB Creamnya maya ini ringan banget dan bikin wajah flawless tapi ga cakey, dan warnanya juga menyatu banget. Termasuk di kulit gue yang gelap.



dan di bekas wadah makarizo itu ada Sophie Martin Foot Cream, yang kayanya bakal dipake ama nyokap soalnya kakinya emang bermasalah. Sedangkan kaki gue normal-normal aja. Kemudian ada sabun, Detox Tea dari Tiens, Pantyliner Herbal yang masing-masing jumlahnya 3 buah per pack nya. Dan yang paling gue suka adalah lulur legendaris Sekar Sari. Gue pernah pake pas SMA dan bikin kulit jadi halus banget. Serta yang terakhir sebuah bedak dingin melati buat mendinginkan wajah pas panas-panas sekaligus buat mengusir flek hitam di wajah.


 Makasih may, buat giftnya. Semoga pernikahannya lancar, dan tetep jaga kesehatan menjelang hari H. Jam kuliah makin gila dan tugas pun bertambah membabi buta, Semoga kita bertiga dikasih kelancaran. Maya akan menikah tanggal 8 Juni 2014 mendatang. Kadang gue suka khawatir dia sakit, soalnya dia lagi PLP juga di lembang. Ditambah lagi mata kuliah dasar-dasar penelitian seminggu tiga kali dan tugasnya banyak banget. semoga lancar dan semoga semuanya bahagia dan selalu diberikan kesehatan.

Komentar

Unknown mengatakan…
aamiin...
tq doanya re. my pleasure, semoga bermanfaat ya :)
Tresia Hoban mengatakan…
oke may

kwkwkwkw

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)