Psikotes itu Buat Gue Membosankan


Tugas kelar juga, tinggal UAS hari senin jam. Hari ini mau cerita tentang mata kuliah kemaren dan mumpung lagi ada semangat buat ngisi blog. Kenapa gue mulai semangatnya tiap akhir bulan. Kemaren gue melakukan hal yang paling gue ga suka karena gue terjebak sama keadaan. Habis UAS bahasa indonesia yang soalnya dan jawabannya banyak banget. Ada cewe yang sepertinya anak Psikologi atau BK, dia minta ijin pinjem kami semua yang ada di kelas buat mengisi psikotes. Yah, bantuin sesama mahasiswa emang penting. Bukan masalah orangnya sih, tapi masalah soal psikotesnya, dari dulu emang gue paling males sama yang namanya soal psikotes atau test IQ apalagi yang ada gambar-gambarnya dan soalnya banyak tapi jawabannya hampir sama dan maksud soalnya mirip. 

 Gue inget banget, gue punya seorang temen dan boleh dibilang dia pinterlah ya untuk urusan akademik. Dan dia psang aplikasi test IQ di laptopnya dan pas dia coba jawab dengan sepenuh hati hasilnya bagus. Meskipun tidak setara einstein, tapi mungkin udah bisa bikin dia seneng guling-guling dalam hatinya. Sedangkan gue ngeliat soalnya aja pengen muntah banget. Gue lebih suka disuruh ngisi essay pelajaran daripada ngerain ginian. Mana per point soal bisa nyampe 100 butir soalnya. Oh my goodness i should do this with a bow tie. Dan ini bakal ada terus sampe gue kerja, kemaren gue ngerjain psikotes soal Ego dan moral. Satu hal yang gue lakukan adalah buru-buru ngisi tuh psikotes biar cepet bisa kabur dari kelas. Gue keluar dari kelas dengan perasaan kepala nyut-nyutan dan perasaan pengen muntah.

Gue ga tau apa yang salah buat gue, dan kenapa sih soal psikotes itu bikin bete buat gue. Si tetehnya bilang ngerjain ini ga perlu mikir, tapi buat gue ini mikir, ini jauh lebih rumit dan jauh lebih tidak menyenangkan. Ada orang yang semagat banget ngerjain psikotes, dan mereka berusaha buat menyelesaikan dengan baik, tapi buat gue psikotes beneran deh kaya neraka. Gue harus merubah ini semua. Walau emang bete banget


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)