Review Pond’s Complete Solution Acne Clear White Multi Action Facial Foam + Scrub





Yeay, dapet 2 free sample varian Pond’s terbaru. Sebenernya udah lama banget ngisi Formnya dan 2 minggu lalu dikirimin email konfirmasi alamat, dan ga lama paketnya dikirim. Dua buah facial foam Pond’s Complete Solution Acne Clear White ukuran 15gr , yang katanya bermanfaat melawan 10 masalah kulit berminyak dan berjerawat dan mencerahkan kulit (iyaa gitu?)

Facial foam ini katanya bermanfaat untuk

1.    -  Menghilangkan 99% bakteri penyebab jerawat.
2.   -  Menyerap minyak berlebih.
3.  -   Mengurangi komedo
4.  -   Merawat kulit kemerahan akibat jerawat.
5.  -   Merawat kulit kemerahan akibat jerawat.
6.  -   Pori-pori lebih kecil
7.  -   Membersihkan debu dan kotoran seketika.
8. -    Melembutkan kulit
9.    - Mengurangi kulit kusam
10. -  Mencerahkan kulit.

Kebetulan lupa bawa facial foam andalan pas pulang ke Bekasi. Jadi sekalian deh nyobain facial foam ini. Soalnya kalo pake Nivea Oil Control yang ada di rumah, malah jadi lengket mukanya. Facial foam ini mengandung herbal clay, dan salicylic acid dan brightening action. Kurang lebih formulanya mirip sama Ponds Acne solution yang warna ijo. Warnanya juga sama kecoklatan, bahkan ada scrub ijonya.  Cuma wanginya ga seharum Pond’s yang warna ijo.


Pas pertama scrubnya terasa banget, karena kebetulan ada satu jerawat PMS nongol, jadi kurang nyaman aja. Scrub bisa bikin jerawat tambah parah. Makanya kalau pake Pond’s ini gue busakan dulu sampe bener-bener busanya banyak, baru dipakai. Supaya scrubnya ga terlalu terasa. Oil controlnya cukup bagus buat kulit gue yang berminyak banget (sampai harus peke facial foam cowok, hiks). Dan seger banget deh pas habis pake. Dan sejauh ini ga berdampak negative ke kulit gue yang biasanya dalam semalem, kalo misalnya ga cocok langsung tumbuh jerawat.



Karena sejauh ini masih baik-baik aja, kayanya gue bakal jadiin facial foam ini alternative kalo misalnya Nivea Men Anti Dark Spot Facial Foam gue kebetulan abis. Pokoknya kalo kulit lagi berjerawat, bagusnya facial foam yang ada scrubnya ini dibusakan sampai benar-benar berbusa di telapak tangan. Penggunaan scrub emang bagus buat eksofiliasi, namun juga bisa memperparah jerawat juga. 

Recommended buat yang punya jenis kulit berminyak. Oil Controlnya Lebih ampuh dibanding yang warna ijo. Gue suka produk Pond’s yang ini. Cuma yang kurang sukanya, kenapa kalo ini produk untuk jerawat harus dipakein scrub segala?
Oke sekian review gue. Mudah-mudahan bermanfaat  ya.
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)