Lanjutan dari 5 centimeters per second.

Lanjutan dari curhatan tentang 5 centimeters per second yang lagi gue alami. Makin lama gue makin tenggelam sama kesenangan gue. Melakukan hal yang gue suka. Mendalami hobby dan asik menikmati kesenangan gue di social media baru yang bener bener penuh sama orang asing. Serta belajar menghargai karya sendiri.

Gue lagi suka sendiri. Apalagi sendirian di pinggir sawah sore sore sambil nunggu sunset buat di di foto.

Lagi males ngeblog, males mikirin cinta. Yang ada di otak gue cuma. Apa yang akan gue foto besok?

Ga ada cinta, dan bener bener ga ada komunikasi dan semuanya biasa aja. Bahkan hqrus mikir ribuan kali buat nanya. Apakah pertanyaan gue penting apa ga? Dan akhirnya mulai tenggelam dalam dunia masing masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)