[First Impression] Purbasari Sabun Sirih Manjakani plus Tagodeo

Beli karena butuh banget. Karena udah 2 hari ngerasa gatel dan kurang nyaman di daerah kewanitaan. Biasanya buat ngilanginnya pake sabun sirih.

Dulu suka pake Sumber Ayu yang wangi anggrek.

Nah sekarang karena gue ga ada pilihan lain karena di rak Indomaret kebetulan adanya yang Manjakani ini dan Betadine. Ya gue pilih yang Manjakani ini. Sebelumnya gue kira ini Resik V Manjakani. Pas mau bikin review baru sadar kalo ini purbasari. FYI gue blom nikah dan jomblo murni. Jadi soal manfaat sampingan dari sabun sirih ini selain membersihkan gue ga bisa menjelaskan ya.

Baru tau kalo Purbasari punya produk sabun sirih.

Cairannya bening kaya air. Busanya juga ga banyak dan wanginya ga menyengat kaya samar samar aja gitu. Kayanya kadar parfumnya ga seheboh merk yg sebelumnya suka gue pake. Pas udah dipake rasanya bersih, kesat dan rasa gatalnya langsung ilang. Pokoknya nyaman banget deh. Feel better, emang ga sewangi merk sebelumnya   tapi nyaman banget pokoknya. Tutupnya flip flop jadi ga gampang tumpah. warna kemasannya bening coklat. Warna khas sabun sirih berbahan manjakani (sotoy). Kesan pertamanya udah bagus deh. Nilai 9/10.

Gue beli seharga 8500 buat kemasan 100ml pas lagi diskon (malahan gatau kalo lagi ada diskon) dari harga asli 11.000. Mayan lah ya, untuk harga segini dapet harga oke.

Pokoknya ini rekomendid prodak banget deh. Gue rekomendasiin ini. Soalnya kemampuan membersihkan dan menghilangkan gatalnya bagus banget.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)