Review Citra Hazeline Spotless Glow UV Moisturizer

Keabisan pelembab dan facial foam ceritanya
Maklum sementara status saya masih pengangguran. Loker please loker...

Biasanya pake facial foam Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizer, eh keabisan terpaksa pake Nivea Men Anti Acne Facial Foam punya ade saya yang cowo dan pake Nivea Men Fuji Mud. Keduanya cocok dan ga bermasalah. Cuma pas ade saya ganti pake Nivea men Facial Scrub mulai deh jidat mulai bruntusan dan harus segera dihentikan. Kalo ga bisa bisa jidat gue penuh ama bintang bintang. Mana ngilanginnya susah. Kemaren ke Superindo, sambil sekalian transfer uang buat sodara, niatnya beli facial foam ama moisturizer. Tadinya mau beli Olay Natural White cream yang light, tapi karena ga ada ya terpaksa nyari yang ada, pengen Ponds age miracle day cream, kebetulan ga ada yang ukuran mini. Ya udah setelah memilih saya memutuskan beli Citra Spotless Glow UV Moisturizer. Asli deh awalnya ga yakin banget mau beli si Citra ini. 

Sekalian juga beli sikat gigi halus buat nyikat wajah. Soalnya yang lama udah mulai jelek. Kalo disikat enak deh rasanya muka bersih banget. Sekalian beli oatmel buat cuci muka malem.


Mengandung beras jepang dan ekstrak teh hijau yang di klaim dapat menyamarkan noda bekas jerawat dan melindungi wajah dari sinar UV serta mengandung antioksidan. Dan melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari karena mengandung UVA dan UVB.



Tutupnya double, mungkin bertujuan melindungi krim dari pengaruh udara kali biar ga terjadi oksidasi. Wadahnya dari kaca dan lumayan berat, kalo misalnya mau dibawa-bawa mending beli juga travel sizenya. Harganya juga terjangkau. Walaupun emang lebih murah beli yang di jar, sekitar 20rb an buat kemasan 40gr. 



Tekstur dan warna krimnya juga Citra banget. Putih dengan sedikit mengkilap dan kental. Wanginya juga enak, tapi kayanya parfumnya banyak deh.Kalo di swacth timbul kaya blink blink gitu, bikin malesin, mana kulit gue item, pake ada blink blink segala lagi. Tapi krimnya mudah meresap dan ringan, oil kontrolnya kalo di gue juga bagus, apa karena sebelum gue pake moisturizer gue selalu pake hada labo gokujyun ultimate moisturizing lotion dulu kali ya, makanya beberapa kali ganti moisturizer efek oil kontrolnya jadi pada bagus. 


Hal yang paling gue suka dari moisturizer ini adalah bikin bruntusan di jidat kempes dan ga ninggalin bekas hitam. Padahal ada beberapa yang gue pencet pencet. Suka deh krim ini, bisa diandalkan kalo buat kulit gue.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)