LGBT, YAY OR NAY??? (Sebuah tulisan ngaco dan fuck)

LGBT, gue rasa gue ga perlu panjang lebar jelasin tentang apa itu LGBT. Karena pasti diluar sana sudah banyak yang jelasin. Dan gue juga berusaha biar tulisan ini tidak menyinggung pihak pihak tertentu, gue punya teman, bukan teman tapi lebih tepatnya dia mungkin udah jadi sodara buat gue yang LGBT juga. Jadi berusaha saling menghormati lah.


gue sendiri adalah seorang manusia, yang terlahir sebagai cewe namun sifat dominan gue cowo. Tapi puji Tuhan orientasi seksual gue straight. Puji Tuhan gue ga doyan cewe juga. Sebagai seorang straight yang emang udah straight dari sananya sama sekali tidak ada ketertarikan sesama jenis. Kecuali ikut-ikutan, kebawa suasana atau kebawa pergaulan sama kebawa perasaan juga. 

Tapi tetep aja, saat kita udah terlahir straight murni, walaupun kita mencoba belok tetep aja ada perasaan ga enak. Entah ga enak sama diri kita sendiri, sama Tuhan atau sama keluarga dan orang-orang terdekat dan masyarakat.

Sebenernya sama aja, mereka yang orientasi seksualnya belok karena emang bawaan oroknya. Merasakan juga apa yang kita rasakan. Mereka juga perasaannya sama kaya kita. Kita mungkin kadang bertanya-tanya kenapa sih kita straight dan ga bisa suka sama sesama jenis. Mereka pun sama, kenapa sih gue gini, dan ga bisa suka sama lawan jenis. Logikanya sebenernya sama aja buat yang orientasinya belok sejak lahir dan kita yang straight ini. Kalo boleh milih, mereka tuh pengen kaya kita. Cuma ya gimana kalaupun mereka paksain mungkin gak akan mulus, membohongi diri sendiri dan bla bla bla. Sama aja kaya kita yang normal nyoba belok. Ga ada enak-enaknya. Jijay kali yang ada. 



Tapi itu buat yang bawaan lahir ya. Emang ada yang kaya gitu? Jawabannya ada, ya masalah jumlah kromosom juga ngaruh keles sama orientasi seksual. Tapi buat yang ikut-ikutan, sok sok kebawa pergaulan, sok sok ikutan trend, sok sok ikutan belok karena disakiti, sok ikutan belok buat jual diri. Ya saran gue lo mending nyari sumur terdekat terus nyebur aja. Lemah amat jadi manusia. Lo lemah amat, ikut trend ga harus kaya gitu. Cari duit ga harus gitu. Dan yang pernah disakiti lawan jenis bukan cuma lo doang. Banyak di luar sana, yang lebih malang dari lo, banyak, banyak banget malah.

Jangan pernah merasa jadi orang paling menyedihkan di dunia. Begitu udah mikir kaya gitu kelar udah idup lo. 

Gue ga pro sama LGBT, ya walaupun hewan banyak yang homoseksual, tapi itu kan hewan. Ya gimana ya, walaupun masih ada "naluri hewani" dalam diri kita. Tetap kita masih punya akal dan pikiran buat memilah. Ya intinya jangan kebanyakan ngeles aja buat kemerdekaan yang sebenernya ga baik. Ga baik buat kehidupan manusia kedepan. Dan ga baik juga buat si pelaku, kenapa ga baik? ya siapa yang mau tanggung jawab kalo kena penyakit kelamin. Kan pake kondom. Pesetan dengan kondom, penyakit kelamin bukan cuma HIV. Ada sifilis, kencing nanah dan banyak lagi. Yang penularannya sebenernya lebih mudah daripada HIV. Asli mudah banget tapi siksaannya ga kalah sakit. kalo ga percay da coba deh googling dulu tentang cara penularan penyakit kelamin.



 Intinya, anggaplah kami tidak setuju dengan kebebasan LGBT karena kami peduli pada kesehatanmu dan pada hidupmu. Kalo soal dosa gue nokomen deh, sama sama orang berdosa. Biarkan itu gimana kebijaksanaan Tuhan aja deh. 

Jangan sia siain hidup, kebebasan kaya gini indahnya cuma sebentar. Saat sakit nanti belom tentu yang ngedukung sekarang mau jenguk. Yang ada pada jijik dan takut ketularan tapi tetep koar koar soal kebebasan.

Kita yang straight juga jangan judge seenaknya. Jangan maen hakim sendiri. Banyak dari mereka yang pengen seperti kita. Tapi ga bisa sama seperti ga bisanya kita jadi seperti mereka. Dan tolong jangan terlalu di ekspos. ekspos berlebihan bikin orang niat nyobain. Kita ga mau kan manusia punah karena ga ada proses perkembang biakan atau karena penyakit kelamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)