Jalan-Jalan Ke Curug Parigi Bekasi



Perhatian, Foto Curug Parigi ini gak gue edit karena langsung gue ambil dari SD Card kamera gue. Nah jadi kira-kira inilah kondisi asli Curug Parigi tanpa efek samping.


Gue sekarang selalu pulang kerja dan berangkat kerja hampir tepat waktu. Kecuali kalo ada beberapa hal yang mengharuskan atau bikin gue males pulang dari kantor. Biasanya gue menikmati sunset di beberapa tempat di deket rumah gue sambil foto-foto. Nah kalo hari ini gue mampir ke Curug Parigi, Pangkalan 5, Bantargebang, Bekasi. Gue nyampe kesini pas hampir maghrib, pas gue dateng sekarang puji Tuhan Parigi lagi cantik-cantiknya. Ya cantik versi Bekasi ya gais. Air ga butek-butek amat. Debitnya pas dan oke buat di foto dan buat main. Cuma jangan berenang ya kalo disini. Soalnya katanya kaya ada palung yang dalem di air terjun ini dan bisa bikin orang tenggelam dan mayatnya susah buat dikeluarin. Katanya sih butuh ritual khusus. FYI curug ini dipercaya angker, cuma hati-hati dan berdoalah biar selamet terus. Toh kita kan pengen nikmati pemandangan disini. 

Pemandangan Curug Parigi dari atas
Jalan turun kebawah
 
Pemandangan dari atas

Kalo lo orang Bekasi apalagi orang Bantargebang dan sekitarnya. Jangan takut buat main kesini. Iya sih emang banyak mitos. Tapi kalo mikirin mitos terus, mainya kapaaann? Kapan lagi coba nyoba Bantargebang rasa New Zealand.


Pemandangan dari bawah
Banyak sampah disana



Gue yakin sebelum kerajaan api menyerang pasti curug ini indah banget. Sekarang mah banyak sampah. Wajar lah, curug ini letaknya di dataran rendah, di lokasi perindustrian dan udah kesentuh peradaban modern. Jadi terima aja kalo airnya ga bersih. Kalo mau nikmatin curug yang masih asri. Ya harus minimal ke Sentul.

Tapi kalo kamu mau nikmati keindahan ciptaan Tuhan yang nyelip di bekasi inilah tempatnya. 


Suasana di sekitar curug Parigi

Sunset di Parigi
Cieeee kamu, di Candid aku
Venny
 
Jalan menuju curug Parigi



 kalo kesini hari minggu curug parigi rame banget




Komentar

Properti Aku mengatakan…
Perumahan Syariah Rumah Syariah

Assalamualaikum

RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !

*"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
" The Shariah Nature of Living 🏡🏡🏡.

_*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

*MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman 😊

▶ Type yg tersedia :
Tipe 36/72
Tipe 45/84
Tipe 60/100
*( harga promo terbatas , " )*

FASILITAS ✅
* One gate System
* Jalan Utama 8 meter
* CCTV 24 jam
* Air PDAM
* Taman Bermain
* Sarana Olahraga
* Kolam renang
* Sekolah Islam Terpadu
* Rumah Tahfidz
* Masjid
* Klinik kesehatan

KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
Hub Telp/wa
0896 4479 8497


*DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

*info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

*BUY HOME WITHOUT RIBA*

https://perumahanislamsyariah.blogspot.com/?m=1

#propertiaku
#propertyaku

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)