Lee Eun Tae


Perkenalkan ini idola saya Lee Eun Tae alias Vasco dari Webtoons Lookism. Iya, akhir-akhir ini gue lagi seneng baca webtoons. 
Lookism adalah manga seputar kehidupan high school dan bully membully. Dan mereka yang survive setelah jadi korban bully.

Langsung aja membahas Lee Eun Tae a.k.a Vasco. Ngeliat Eun Tae itu jangan dari covernya. Dari covernya dia emang serem banget. Tapi hatinya lembut banget dan baik banget. Gue suka Eun Tae, suka banget malah. 

 Eun Tae itu gampang nangis (kaya gue). Dan paling suka membela temennnya yang suka bully. (kalo ini ga kaya gue). Dibalik tattonya vasco yang banyak banget kaya om Oliver Sykes from Bring Me The Horizon. Vasco dulu pas SD termasuk korban bully yang cukup sadis. Bagian ini gue ga bisa cerita deh, udah merinding duluan gue kalo inget part itu. Dan tattoo yang ada di badannya itu bisa dibilang dibikin buat nutupin sisa sisa penyiksaan jaman dulu. menutup luka lama kali ya


 Eun Tae ini punya best friend namanya Bum Jae.Bum Jae selalu berkomitmen buat melindungi Lee Eun Tae. 

Entah kenapa gue ngefans banget sama Lee Eun Tae dan gue juga pengen jadi kaya Lee Eun Tae. Intinya kalo soal Lee Eun Tae itu don't judge book by It's cover dah. 

Gue suka banget ama personality nya Lee Eun Tae dan hobby dia minum susu cokelat. Asli sweet sekeles gais. 

Pokoknya dia ini keren. buat yang mau baca Lookism versi english bisa baca Disini

Udah gue ga tau mau nulis apalagi. Gue lagi badmood dari semalem   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)