Quick Review : Home Snow Vanishing Cream, Zwitsal Baby Cologne Fresh Floral, Viva Compact Powder Shade Natural & Just Miss Lipstick J-39

Ceritanya kemaren gue kesurupan dan belanja lumayan banyak barang di MM Bantargebang dan Pangkalan 5 gara-gara keracunan sodara yang katanya pake Home Snow Vanishing Cream dan temen gue Silvi yang pake Zwitsal Baby Cologne. Dan pas cerita ama Maya 
Ternyata dia juga pake si Baby Cologne ini. 

Belanjaan pertama
Oke Viva Compact Powder beli karena penasaran. Just Miss Lipstick juga beli karena penasaran. Kalo Just Miss Lipstick J-39 lumayan enak deh. 13 ribu rasa NYX. Ga terlalu bikin kering juga, dan lumayan awet (barusan pake buat ke gereja tipis-tipis). Cuma baunya kalo di gue ga cocok, mirip bau cat rambut). Buat yang baru belajar dandan ga terlalu peka ama bau-bauan lipstick ini rekomendid. Jangan lupa beli rautannya ya cyiiin. Nah kalo lo mau dandan ala ala Kylie jenner tapi low budget. Gue sangat merekomendasikan pake Just Miss aja. Varian warnanya juga banyak dan udah ada no POM nya. Dan buat Maya Amelia lo adalah makhluk yang paling ga rekomen pake ini. Gue aja yang idungnya ga peka ga nyaman ama baunya apalagi elo.

Viva Compact powder ringan banget kaya bedak tabur dan ga mengganggu banget wanginya kalo buat gue. Iya walaupun baunya jadul banget. Awet apa ngga, ga juga biasa aja lagian pakenya tipis bingitz. Kulit gue kurang cocok kalo pake bedak selain kodomo baby powder. Suka langsung gerah dan keringetan.Itu pun gue oplos sama bedak Herocyn biar ada efek ademnya.

Gue beli bedak Viva ini seharga 12 ribuan deh kayanya. Buat sekedar punya punya doang. 

Total belanjaan 


 Next sekarang gue mau bahas Home Snow yang cuma 8 ribuan. Range harganya emang sekitar 8-12 ribuan. Tergantung belinya dimana. Dan karena gue pake vitacid gue memutuskan buat pake Home Snow aja deh buat siangnya. Katanya kan bermanfaat buat mengurangi efek sunburn. 


Kemasannya tube plastik, ukuran kayanya cukup buat sebulan. Baunya samar-samar kaya tancho minyak rambut, minyak orang aring dan sejenisnya. Enak dipakenya, hmm... lumayan sih ya kalo menurut gue meskipun agak gerah. Warna krimnya putih mengkilap, ringan dan ga berminyak tapi cukup melembabkan. 



Nomor POM Home Snow Vanishing Cream

Komposisin Home Snow Vanishing Cream

 Gampang di baurin kalo menurut gue. Dan rasanya agak-agak dingin. Gue baru pake 2 hari full review tentang kinerjanya nyusul sebulan lagi. Katanya diklaim mengatasi sunburn, mendinginkan kulit, ngilangin keriput dll. 

Semoga cocok biar ketemu pelembab siang yang oke. Masa malem pake vitacid doang.


Nah sekarang baby cologne ini. Wanginya baby banget, ringan, ga nusuk dan ga bikin mual. Karena gue pernah nyoba pake baby cologne tapi wanginya nusuk dan gak banget. 

Awet ga wanginya? Lumayan awet dibanding Bellagio Stamina. Tapi karena Bellagio Stamina wanginya udah gue banget jadinya gue tetep pake dong. 

Komposisi Zwitsal Baby Cologne Floral Fresh
 Harganya cuma 14.500 di MM Bantargebang, bervariasi ya kalo di tempat lain. Buat gue cologne ini rekomendid banget. Dan kayanya bakal repurchase terus. Siapa tau efeknya bisa cepet nikah dan punya baby hehehe.

Oke sekian Quick review dari gue. Selamat siaaangg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)