Quick Review : Mitu Baby Cologne Fresh Green

Halo apakabar? Gue balik dengan quick review terbaru. Sebenernya ga niat beli Cologne ini, cuma pas nyium ulang wanginya yang nempel di tangan akhirnya gue beli juga. Ini quick review dan sama sekali ga ada persiapan. Fotonya juga apa adanya banget ya, maklum jam istirahat kerja sekalian ngisi blog kan ya. Mau sama si Mommy dia aja sempet-sempetin ngisi blog tentang si Nabil. 
(ini siapa yang punya baby, siapa yang keracunan produk Baby -_-)

Tampak Depan


Mitu Baby Fresh Green Cologne, secara keseluruhan wanginya emang fresh. Gak soft kaya Zwitsal yang biasa gue pake. Sekarang gue lagi seneng pake yang ini soalnya wanginya awet banget. Dibilang menyengat sih ngga juga. Perpaduan antara manis dan segar. Wanginya ga se baby Zwitsal sih. Ini lebih cenderung kearah kids atau teen. 

Yang gue suka dari cologne ini adalah wanginya tahan lama. Cuma hal yang gue kurang suka adalah kalo membaui langsung dari botolnya wanginya cenderung ga enak dan kaya alkohol banget. Kalo udah dituang wanginya jadi enak. Rekomendid ga? Kalo buat gue pribadi rekomendid banget karena wanginya nempel dan awet. Cocok buat yang suka aktifitasnya padat.

Bakal beli lagi? Pastinya lah, wanginya enak, cocok kalo buat pake harian. Ga perlu sering touch up parfum. 

Komposisi 
 Kalo buat gue cologne ini lebih cocok buat kids keatas daripada buat baby. Mungkin karena wanginya mungkin lebih garang dan ga se soft wangi cologne baby biasa kali ya. I love this cologne

Komentar

Unknown mengatakan…
Beneeeerrr bangeettt.. Anak sy juga pake mitu cologne ini.. Awet banget, harumnya seger sesuai namanya Fresh Green.. Pas di hirup di botolnya emang aneh baunya pas ditaruh dtangan lgsung jatuh cinta 😍 sampe" beli 2,satu buat anak satu buat sy 😂😂

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)