Review Home Snow Vanishing Cream


Oke setelah sebulan gue pake Vanishing Cream ini, sesuai janji gue bakal kasih reviewnya. Untuk foto mungkin gue pake yang lama karena belom sempet foto-foto lagi. 

Home Snow Vanishing Cream, nyesel aja kenapa ga coba dari dulu. Krimnya enak banget dan dingin di kulit. Biasanya gue pake ini buat siang, karena malemnya gue pake Vitacid 0.05. Dan karena gue males pake parasol apalagi sunblock yang aneh-aneh gue pake ini aja. Dan sekarang gue punya 3 dong. yang satu buat di rumah, yang 1 gue bawa kemana-mana dan gue taroh di tas gue. Yang satu emang buat cadangan. Nyokap gue yang tadinya pake Ponds sekarang pake Home Snow bareng gue. Katanya lebih enak, emang sih oil controlnya kalo menurut gue ga tahan lama. Biasanya gue langsung touch up pas abis makan siang. Cuci muka dan pake lagi home snow nya. Tapi krim ini asik banget, ringan dan ga bikin iritasi apalagi muka makin gelap.

Sedikit saran sih, buat kamu yang pake Vitacid, kalo emang bingung pilih pelembab siang dan males pake Parasol gue rekomen pake Home Snow Vanishing Cream. Bisa dicari di toko kosmetik di pasar tradisional atau swalayan lokal. Daripada maksain pake sunblock terus muka lo makin parah dan minyaknya kemana-mana. Emang spf nya ga segede sublock. Tapi manfaat mendinginkan ama melembabkannya oke. Kecuali buat yang kulitnya kering ya.

Komposisi
 Baunya juga ga menyengat walau ala ala kosmetik jadul (iya jadul banget cuma mending dah daripada nyengat efeknya flek ke kulit). Si Home Snow Vanishing Cream ini juga mengandung bengkoang loh. Mutihin gak sih? Ah gue make ga putih putih sih. Cuma sekarang gue asli kapok mutihin kulit gue yang gelap ini. Nyoba mutihin mau pake skincare BPOM ampe skincare berbahaya hasilnya muka gue malah rusak. Cari aman aja dah yang penting ga jerawatan parah. Pori-pori juga mengecil dan kulit gue stabil pake Home Snow ini. Kalo dibandingin ama citra hazeline enakan mana. berdasarkan pengalaman enakan ini sih, si Citra lebih nyumbat pori dan minyakannya lebih cepet dibanding Home Snow. 

Dan gue bakal lanjut pake Home Snow apalagi setelah tau tempat belinya. Ade gue yang kerja di proyek pun gue beliin pas pulang kemaren. Dia ngeluh pas pake sunblock biasa debu 2x lebih nempel di mukanya. Lagian home snow kan bisa dipake siang malem. Gue juga biasanya kalo lagi males pake Vitacid malem, gue pake aja home snow. Ga ngaruh apa apa dan muka stabil stabil aja. Oke sekian review ttg Home Snow Vanishing Cream Versi gue ya gais.

Harga : Rp 8000
Beli lagi : Pasti
Penilaian : 4.5/5

Komentar

Mita mengatakan…
Beli dimana ya
Tresia Hoban mengatakan…
Di Dan Dan juga ada kak cuma kemasan baru, kata nyokap rasanya beda dari yang kemasan lama
Anonim mengatakan…
Trima ksh infonya ☺
-sinta-
Unknown mengatakan…
Ada methylparaben nya 😢😢😢

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)