Simply Peeling (Kopi, Gula, Hada Labo Gokujyun Alpha Lotion

Jadi ceritanya saya punya Lotion Hada Labo Gokujyun yang udah males dipake karena gak cocok. 

Karena ga tau mau diapain biasanya gue gunakan sebagai pengganti air mawar buat ngencerin peeling. Biasanya gue pake Peeling kulit Kerang Mustika Ratu. Tapi karena lagi abis dan belom beli stok lagi akhirnya gue terpaksa bikin peeling dari 3 bahan ini. Ekspress cyiiin karena emang pagi pagi gue selalu ngopi pait dan manfaatin aja ampasnya. 

Hada Labo Gokujyun Alpha Retinol, Gula, Kopi

Enaknya ngeganti air mawar atau air biasa pake lotion ini adalah efek lembabnya terasa banget. Lebih enak deh pokoknya, kalo ga percaya cobain aja. Buat yang punya lotion wajah gak kepake daripada dijual mending buat campuran buat maskeran atau peelingan aja dah. Gue juga kalo mau repurchase paling buat campuran ini. 

Dicampur

Diaduk dan jadi deh
 Pake campuran ini lebih enak dibilasnya pake air anget.Efek kopinya bikin kulit kenyal. Pakenya sama kaya pake scrub biasa aja ya gengs. Biasanya alternatif gue kalo stok peeling lagi abis. Kalo lagi males pake kopi biasanya gue pake ampas teh celup. Tapi karena akhir akhir ini gue ga doyan ngeteh ya gue pake ini aja. Sekian dari gue, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)