Membicarakan @AwKarin




Sumpah ini ga penting banget, tapi

Orang Indonesia itu suka sama yang namanya drama, mau terkenal bikin aja drama, di bully lah pasti. Tapi yang lebih pasti lagi pundi-pundi uangmu pasti mengalir.

Kamu cantik, kamu ganteng, kamu jelek, kamu ekspresif, buatlah drama. 

Awkarin, gue aja baru tau tadi, katanya anak dengan nilai UN SMP tertinggi ya, terus?


Ga ada yang bisa memprediksi seseorang bakal jadi kaya apa nantinya. Mungkin proses hidupnya dia membuat dia jadi seperti sekarang. Salah ga dia? Ya jelas salah, ga ada alasan buat membenarkan sesuatu yang jelas-jelas salah. Yang salah ya emang salah, pilihannya Cuma dua, mau dibenerin dan jadi lebih baik. Atau terus mau berkubang disana. Gampang kan?



Awkarin, 19 tahun, cewek bertato yang keliatannya dari luar sangar, iya dia mungkin emang nakal, tapi dia itu cewek yang sensitive banget. Itulah Awkarin, gambaran cewek yang hatinya udah kaya paper thin. Iya paper thin, yang di dalem itu belum tentu sama loh dengan yang diluar. 


Awkarin main drama, Awkarin dapat uang. Toh kamu juga menikmati dramanya kan? Kalau ga dinikmati ga mungkin Viewnya di Youtube sampe sejutaan. Dan ga mungkin video react tentang Awkarin banyak beredar di internet. Iya kamu menikmatinya, dalam suka, maupun dalam benci. Anggaplah setiap view kamu itu bayaran buat menikmati dramanya. Cinta bikin rindu, benci pun bikin ingin stalking berkali-kali.



Awkarin dan Bahasa joroknya, ga munafik gue pun sama. Salah ga? Ya salah, ga ada alasan buat membenarkan yang salah. Tapi hidup ini pilihan mau berubah atau tetap bertahan, dan gue masih nyaman buat jadi kaya sekarang. So? Hidup itu pilihan kan? Pilihan juga kamu mau nonton videonya atau ngga. Nonton sendiri atau bareng ade kamu. Kalo ada anak bawah umur yang nonton gimana? Mereka adalah anak dibawah umur yang sudah remaja, alam sadar dan bawah sadar mereka sebenarnya udah tau mana yang baik dan yang salah. Bagaimana ga tau, wong di rumah juga sudah ditanamkan ini salah ini ngga. Mereka cerdas kok, dan mereka juga belum tentu sepolos itu. Meskipun mungkin mereka diam. Jaman sekarang canggih loh, dalam diam kamu bisa tau apapun yang kamu mau tau. 



Intinya orang Indonesia itu suka drama, hal sepele bisa jadi besar. Kalau mau mental anak-anakmu selamat dari pengaruh Awkarin, kenapa kamu malah menjadikan dia viral?

Awkarin dan kisah cintanya. Nakal dan vulgar, kissing bertebaran. Gue liat ada beberapa youtubers juga pamer kemesaraan di video mereka. Tapi ga ada tuh komplen sehitz awkarin. Tapi mereka kan ga separah awkarin. Ah buat gue sama aja, kalo diliat anak kecil gimana?


Gue ga belain Awkarin, tapi logikanya emang demikian. Yaelah ayolah, stop kali ngedramain hal kaya gini. Mending dramain tuh masalah, besok mau makan apa? Besok kerjaan gimana? Besok ulangan gimana. Yaelah, gue sih ga bermasalah sama si Awkarin, selama dia ga ganggu idup gue sama keluarga gue. Yaelah soal pake lepas jilbab. Berapa banyak slut di luar sana yang sama suka tutup buka jilbab. Mungkin di sekitar kamu juga ada. Sudahlah tidak usah terlalu drama.
Fokus aja ama hidup masing-masing. Jangan terlalu cinta nanti buta dan rindu, jangan terlalu benci nanti jadi bikin pengen stalking terus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)