MARLO COPO – SATURATED (Reaction)

Gue lupa tepatnya kapan, pokoknya pas VNGNC ngeluarin video yang judulnya tutorial ikutan Youtube Fanfest. Gue nonton video itu kurang lebih 30 kali, pas pertama kali. Gue sengaja save offline soalnya emang keren dan lucu. Sarkasnya dan satirenya dapet banget. Terutama di endingnya ada foto mobil nyangkut di comberan sumpah itu boom banget. Cuma kayanya gue telat dan baru tau kalo di Youtube ada makhluk bernama Mardial. Gue cobain buat mantengin channelnya, dan emang keren banget tenyata kang Mardial ini, Cuma sayang, channelnya belom sebesar channel yutuber bulan purnama.


Gue langsung suka sama video klip yang judulnya Saturated. Lagunya emang enak banget dan repeatable kaya Dat $tick nya Rich Chigga. Walau tidak bisa gue pungkiri kalo vokalnya masih too medok in Indonesia dan sedikit rada nyunda. Ini menurut gue aja yak. Tapi buat keseluruhan ini keren dan lucu, menghiburlah. Lucunya dimana, buat yang paham selera lucu-lucuan ala VNGNC mungkin bakal dapet feelnya. 


Kalo buat gue sih boom lucunya pas dia nge “dab” sekilas. Anjir itu bikin gue sampe kurang lebih 10x  dan sukses bikin gue ngakak. Gue mau ngejelasinnya gimana ya. Cuma mungkin ini the other version of Dat $tick kali ya. Bahasa lainnya Dat $tick versi kearifan local mungkin. Iyalah gimana ga kearifan local, disini mereka ga minum Jack Daniels, mereka cukup minum Nu Green Tea dan Teh botol Sosro. Gue susah deh jelasinnya yang jelas ini video klip kocak dan lagunya enak, repeatable, gue aja sampe convert videonya to mp3 biar bisa dengerin berulang-ulang pas kerja. Pesan moralnya adalah


“Wash my feet, before I sleep.”



Ini video kesannya niat ga niat di bikin. Terutama itu tuh penari latarnya yang mukanya kadang tidak terkontrol, tapi ya disitu kocaknya. Pake bawa-bawa obat batuk ibu dan anak, air minum Evian. Kenapa ga sekalian bawa Equil, tequila dengan kearifan local.


Coba banyak yang share, bisa lebih viral kali nih video. Mending gue dengerin ini daripada dengerin lagu Bad atau O aja yak an, atau arap dengan strangersnya. Lagu arap gue dengernya di skip-skip soalnya gue ga dapet feelnya. Ini enak deh, sayang ga bisa di puter di Iphone gue, kalo bisa mah udah gue puter bareng Dat $tick tiap pagi. Oke selamat malam semuanya, jangan lupa wash your feet before you sleep.


Link Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)