Reaction : Mardial Bad Seeds ft Laze & Yacko



Halo hari ini gue bakal ngereact video Mardial a.k.a Mamang Kezbor a.k.a Marlo Copo. Ini kali kedua gue ngereact karyanya bang Mardial. Dan buat lagu ini gue akui ini petjah banget. Dan keren banget, walaupun videonya bikin sakit mata.



Oke karena ini reaction sok tahu dari amatiran kaya gue. Kalo ada salah-salah kata mohon dimaafkan yak.

Buat musiknya kayanya nuansanya agak-agak kaya dubsteb gitu. Dan suara rapper ceweknya mbak Yacko, bisa dibilang mirip suaranya mbak Sirah di Kyoto-nya mas Skrillex. Mirip bukan berarti plagiat karena secara keseluruhan ini beda ya.


Yacko

Gue suka banget lagu ini dan videonya, ngambil setting di pasar Ikan dengan editan sakit mata ala VNGNC. Dan tentu aja kadang kamu bisa nemuin kebodoran-kebodoran khas Mardial yang bisa bikin kamu ngakak instant. 

Musiknya bagus,ngerapnya juga keren. Suara rappernya ga bikin kamu sakit kuping dan tentunya lebih bagus dari Jingle Susu Murni Nasional atau suaranya mbak dan mas Selebgram. Beda sih yang punya skill dan followers banyak mah. Kalo punya skill karyanya pasti bagus kaya Bad Seeds ini contohnya. 

Cuma ya gitu, mungkin karena si Kang Mardial fans fanatiknya dikit ga kaya mbak-mas Selebgram  makanya viewnya ga sebanyak mas dan mbak selebgram. Kalo buat go Internasional kaya Rich Chigga sebenernya lagu Bad Seeds ini udah memenuhi kriteria sih. Kalo dibandingkan sama Saturated, Pronounciation lagu ini bagus banget. Ga nyangkalah kalo ini lagu yang nyanyi dan bikin orang Indonesia kalo misalnya didenger tanpa video. Keren deh bad seeds nya mardial ini. Doa gue sih semoga ini menjadi awal yang baik untuk Mardial supaya lebih sukses lagi. 


Buat ente-ente yang baca tulisan ini, kayanya bisa mulai meluncur deh ke yuchub si Mamang Kezbor. Jujur sih kalo gue pribadi lebih milih dengerin lagu Mardial dibandingin lagu mbak-mbak atau mas mas selebgram, manjain kuping aja. Dan semenjak Saturated gue emang selalu nunggu next projectnya Mardial. 

Pokoknya ini Bad Seeds keren deh. Layak masuk playlist hape dan ga malu-maluin saat diputer di keramaian. Sukses terus buat Mardial dan semoga kedepannya bisa bikin yang lebih keren dari ini, Dan semoga Bad Seeds ini jadi Viral sih itu aja harapan gue.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)