DIY : Salt Coffee Scrub (3 Ingredients)


Hello Everyone, selamat tahun baru. Dan ini adalah posting pertama gue di tahun 2016. Dan post ini special gue bikin buat Mommy Nabil a.k.a Maya Amelia. Gue bakal share resep body scrub andalan gue terutama kalo lagi kepepet alias kalo stok lulur lagi abis. Disini gue bakal bikin salt scrub dari 3 bahan saja.


Kalo kamu punya essential oil dan vitamin E. Kamu bisa tambahin ke salt scrub ini. Tapi kalo ngga juga gapapa. Disini gue pake ukurannya dikira-kira aja. Disini gue pake 4 Sdm kopi bubuk yang udah gue seduh pake air panas sedikit. 100 gr garam dapur Refina dan kurang lebih 1 sendok sayur kecil olive oil. Buat wadah body scrubnya gue pake wadah bekas lulur bali cempaka gue yang udah abis. 


Semua bahan dicampur jadi satu, kemudian di aduk sampai merata. Kalo kamu merasa ada yang kurang bisa ditambah. Dan buat yang ga punya olive oil bisa juga diganti pake grapeseed oil, sunflower oil, atau VCO. Tergantung adanya yang mana. Asal jangan pake minyak sayur ya. Disini gue pake EVOO. Ngabisin stok terakhir. Nah kalo udah tercampur kurang lebih penampakannya bakal kaya gini.


Nah sekian deh DIY Coffee Salt Scrub dari gue, jangan lupa bilasannya pake air anget ya. Supaya hasilnya lebih maksimal. Dan sebaiknya simpan di tempat yang sejuk dan kering. Selamat mencoba!

Komentar

maya amelia mengatakan…
yeayyy thanks a lot re love ya *kiss kiss kiss
Tresia Hoban mengatakan…
Makasih, kiss kiss juga

Cepet sembuh biar bisa praktek

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)