Pernikahan Bang Dragon



Hari ini Jumat, 06 Januari 2017. Kami sekantor ikut acara pernikahan bang Dragon, salah satu temen sekolah bos gue. Dia kerja di jepang dan Tuhan mentakdirkan dia berjodoh dengan seorang gadis jepang. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di Masjid Fatahilah, Jatiasih, Pondok Gede.

Gue dari kemaren excited aja pengen ikut dateng ke nikahannya. Gue seneng acara nikahan yang sederhana gini. Ini kayanya adalah nikahan yang gue hadiri dengan perasaan excited. Seexcited pernikahan maya 2014 lalu. Gue emang ga kenal, tapi jujur aja pernikahan ini gue hargai sekali. Dia bawa si cewek ke Indonesia, kemudian menikah. Itu sangat bertanggung jawab sekali. Dan rasa tanggung jawab dan manly bangetnya itu yang bikin gue salut.




Kak Emi keliatan cantik disini, bang Dragon keliatan gugup, dan pas habis ijab qabul gue liat matanya merah karena nangis terharu. Gue juga terharu liatnya, pasti itu perjuangan banget lah. Doa gue sih, semoga urusan pernikahan antar negaranya di mudahkan dan rumah tangga mereka di berkati selalu sama Tuhan. 




Ini pengalaman gue ikut akad nikah di Masjid. Serius khidmat banget, disana juga cuma ada keluarga dan teman-teman dekat. Jujur aja sih ini tipe nikahan idaman gue. Gue pengen juga nikahan sederhana gini. Kerasa banget momennya. Semoga gue cepet menyusul lah. Gue sendiri sebagai non muslim ga masalah ikut akad di masjid. Toh yang gue kunjungi itu rumahnya Tuhan. 
Fit ekspresi lo cantik ya disini
Vikky sama kak emi keliatan kaya kaka ade, sama sama putih dan cantik sih. Mpok Nina seperti biasanya, manusia paling excited diantara kami. Ini foto para andaf angel bareng penganten wanita. Semoga yang belum nikah disegerakan jodohnya (ngaca).




Pokoknya doa gue semoga pernikahan ini diberkati selalu. Semoga Tuhan selalu ada bersama mereka. Dan semua urusan dimudahkan. Dan semoga kami cepet dapet ponakan sipit unyu-unyu secepatnya. Dan semoga Tuhan memberi kelanggengan mereka berdua. Dan ditunggu kabar baik ke depannya. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)