Review Citra Sabun Lulur Bengkoang


Hallo everyone, hari ini jam 2.23 dan gue insomnia. Setelah nulis pengalaman bikin business plan digital marketing, mumpung ada niatnya mending bikin post review Citra Sabun Lulur Bengkoang.

Udah 3 bulan ini gue pake sabun Citra batangan, soalnya suka banget sama wanginya yang soft dan ga bikin kulit kering. Juga tentu aja dong harganya yang murah meriah. Range harganya Cuma 1800 – 2500 per pcs. Tergantung dimana kamu belinya. Kemaren gue asal ngambil aja pas di Norma, kirain kemasannya ganti, ternyata ada tambahan scrub juga loh di sabun Citra yang sekarang.

Gue kira awalnya yang di Iklanin di tivi itu beda varian dan harganya bakal jauh lebih mahal. Ternyata ada sejenis upgrade tapi harganya tetap tuh.



Yang gue beli ini yang varian bengkoang. Gue paling suka varian ini dibanding yang mutiara dan beras jepang. Wanginya yang soft itu yang gue suka. Dari segi ukuran ga ada yang berubah. Bentuk dan warnanya juga sama. Yang membedakan di varian Sabun Citra yang sekarang itu, ada titik-titik scrubnya, yang berfungsi untuk membantu proses eksofiliasi.



Scrubnya sendiri agak kasar, walaupun ga sebanyak seperti yang ada di sabun lulur lain Cuma terasa lah. Ya ada harga ada kualitas sih ya. Untuk efeknya kayanya biasa aja, ga seekstrim kaya habis luluran. Intinya jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi deh. Tapi untuk efek lembabnya tetap sama kok kaya biasanya.

Mutihin ga?

Putih apa ngga yang pertama itu tergantung warna dasar kulit kamu, sering panas-panasan apa ngga, dan perawatan lain selain penggunaan sabun ini. Kalo di gue sabun ini membantu mencerahkan tapi ga ekstrim sewajarnya aja. Itu juga didukung bodi lotion citra dan sesekali luluran. Gue masih suka panas-panasan sih makanya masih item. Intinya selain pake sabun ini kamu juga harus perawatan tambahan biar kulit kamu sampai ke skin tone yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Secara keseluruhan produk ini oke, kalo ga oke ga akan repurchase terus pastinya. Cuma jangan berekspektasi terlalu tinggi aja. Secara kualitas sabun ini bagus dan ga kalau dari sabun whitening kaya Shinzu*, Lervi* dan lain-lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)