Review The Face Shop Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera


Hallo-hallo, kali ini gue bakal ngebahas clensing foam andalan gue yang awet banget, udah 4 bulan ga abis-abis. The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera, salah satu dari banyak varian Herb Day 365 Cleansing Foam. Isinya sekitar 180gr, hampir 2x lipat Face wash biasanya dipasaran. Harganya 80 ribuan di Counter The Face Shop Mall Metropolitan. Worth ga sih harga segitu? Worth banget karena ini udah bulan keempat (gue beli awal Desember 2017 dan sekarang 21 Maret 2018). kemungkinan akhir bulan ini baru abis dan gue baru mau beli lagi.


Tekstur The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera
Teksturnya creamy, warnanya agak kehijauan dengan bau aloe vera yang ringan dan segar. Biasanya kalo pas minyak lagi banyak-banyaknya, gue balurin dulu si The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera ini ke wajah, gue pijat sebentar, terus diberi air sampai berbusa, dan gue bilas dengan bersih.


Komposisi The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera
Busanya lembut, dan ga bikin kulit kering, dan karena kulit gue lagi sensi-sensinya, gue ngerasa aman-aman aja pas pakai The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera ini. Ada sensasi agak cerahan dikit juga setiap pake The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera ini. 

Pokoknya cucok deh, favorit gue banget, dan ini jadi facewash utama gue (biasanya gue suka gatel beli facewash kalo lagi harga promo). Si The Face Shop  Herb Day 365 Cleansing Foam Aloe Vera ini paling bagus sih buat yang punya jenis kulit normal dan kering. Karena ga bikin sensasi 'garing' sehabis cuci muka pake ini.

Pro :
1. Lembab
2. Ringan
3. Cocok di kulit gue

Cons: 
1. Kalo beli online harus dari seller terpercaya
2. harga counter cenderung lebih mahal dikit.

beli lagi : YES

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)