REVIEW I AM GEPREK BENSU JATIWARINGIN



Hallo apakabar, sudah makan hari ini? Kali ini gue mau ngereview salah satu menu yang lagi hits, yaitu ayam geprek. Kebetulan kali ini gue, dan dua orang teman gue, Vikky dan Dita, lagi nyobain salah satu tempat makan ayam geprek yang lagi hits, I AM GEPREK BENSU Jatiwaringin. Karena ini I Am Geprek Bensu yang paling dekat dengan tempat kerja kami

Sebenernya ini kali kedua (cie kaya lagu Raisa) kami kesini. Gue lupa nyimpen file foto pas pertama kali kami kesini. Intinya pas pertama kali makan disini emang ayam geprek dan sambelnya udah enak banget, sayang nya ayamnya agak keasinan. Tapi sambalnya yang level 10 lumayan nampol banget.


Untuk kedua kalinya gue pesen yang level 5, Dita dan Vikky pesen yang level 8, dan bang Supri pesen yang level 10. Kami pesen paket nasi ayam geprek biasa, harganya 15 ribu/porsi dan ditambah extra jamur geprek harganya 5 ribu per porsi. 

Gue cari aman aja level 5, soalnya sebenernya ga terlalu doyan pedes kaya Vikky dam Dita. Kapok juga kemaren pesen yang level 10, perut langsung panas.


Sambelnya sambel bawang biasa tapi dibajak ekstra kasar. Jadi masih ngeri-ngeri banget penampakan cabenya. Ayamnya ayam goreng tepung dengan rasa bumbu yang menyerap sampai kedalam. Enak deh pokoknya ayamnya. Dan untuk harga 15 ribu per porsi udah pake nasi, ukuran ayamnya tuh lumayan gede. Nasinya juga pulen dan kalo buat gue cukup mengenyangkan. Kalo jamurnya, juara banget deh, crispy diluar tapi di dalamnya masih lembut dan berasa kenyal enak jamurnya. Bumbunya juga cukup terasa.


I Am Geprek Bensu Jatiwaringin ini cukup menyenangkan tempatnya, dan nyaman buat makan. Lumayan ramai juga di hari biasa terutama di jam makan siang. Harganya yang murah meriah dan rasanya yang enak jadi daya tarik banyak orang buat dateng kesini.

I Am Geprek Bensu Jatiwaringin ini pokoknya jadi salah satu tempat favorit kami bertiga kalo lagi stress deh. terutama kalo lagi pengen makan pedes banget sih.

Nilai : 8/10

Pro :
1. Ayamnya bumbunya meresap
2. Sambelnya pedes banget
3. Jamur Crispy nya juara
4. Murah meriah

Cons :
1. Agak jauh dari kantor.
2. Kadang ayamnya suka keasinan

Beli lagi : YES

Komentar

pernah kesana, jamur krispinya enak banget, nagih

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)