Review Ovale Micellar Water, Micellar Water Paling Ekonomis & Banyak Isinya



Hai Apa kabar? Udah lama banget blog ini ga di update, inget jaman-jaman 2013-2014, masa-masa rajin-rajinnya update blog. Hari ini mau ngereview Ovale Cleansing Water. Kebetulan 3 hari lalu lagi promo di Alfamart harganya jadi 22 ribu, dan kalo dibandingin sama promo Garnier Micellar Water bulan ini di Superindo yang jadi 22 ribu juga, gue lebih pilih ini. Karena apa? Karena isinya lebih banyak alias 2x lipat tentunya. 

Si Ovale ini punya ukuran yang lebih banyak yaitu 200 ml, ya ga perlu sayang-sayang makenya. Karena buat gue yang ga peka-peka amat   Micellar Water itu rasanya sama aja, daya bersihnya juga sama aja, kecuali si Bioderma sih, sejauh ini emang paling the best. Harganya juga lebih The best juga sih.


Produk Ovale Micellar Water ini di claim parfum & alcohol free, jadi kemungkinan aman buat kulit sensitif. Tapi pas gue buka pertama kali tutupnya, gue ngerasa agak-agak bau alkohol gitu sedikit. Ovale Micellar Water ini juga mengandung Ekstrak Magnolia. 


Ovale Micellar Water ini juga mengandung Glycerin yang ga akan bikin kulit kita jadi kering. Dan buat kalian yang parno-parnoan ama kandungan paraben pada kosmetik. Ovale Micellar Water ini udah free zat paraben loh. 

Gue suka pake Ovale Micellar Water ini karena hasilnya lumayan bersih dan ga bikin kulit kering apalagi kondisi kulit lagi sensitif-sensitifnya. Ini hasil gue bersihin muka, pas habis pulang kerja dan habis kehujanan di jalan. 


Pas dipake buat bersihin wajah rasanya enak banget. Kaya bersih sampai kedalam pori-pori, dan bikin kulit terasa lebih lembut dan ga kering dan juga ga bikin perih di kulit yang jerawatnya lagi meradang. Lumayan nyaman dibanding pake pembersih muka konvensional, dan cocok banget buat dipake sehari-hari. Terutama buat yang punya kulit super sensitif kaya gue.

Nah kalo ini test membersihkan beberapa alat makeup, disini gue pake Eyeshadow Viva, Liptint Tony Molly, Lip Cream Mukka dan Purbasari Lip Matte.

dari bawah ke atas : Purbasari Lip matte, Liptint Tony Moly, Lipcream Mukka, Eyeshadow 

Usapan Pertama Ovale Micellar Water

Setekah dibersihkan menggunakan Ovale  Micellar Water

Pas usapan pertama, eyeshadow Viva gue langsung bersih tak tersisa, yang tersisa cuma Lipcream, Lipstick dan Liptint nya aja. Dan setelah beberapa usapan tinggal liptint tony molly dan purbasari lip matte aja yang masih tersisa. Lumayan lah ya daya bersihnya untuk harga sekitar 22-30 ribuan mah yah.

Pokoknya Micellar Water kayanya gue ga akan ganti produk lagi soalnya udah kehabisan anggaran. Lagian kualitas dan kuantitas si Ovale Micellar Water ini udah lumayan banget. Bisa deh tahan buat sebulan mah.

Pro :
1. Murah
2. Mudah didapat
3. Isi lebih banyak (200 ml)
4. Ga bikin perih dan kering
5. Lembut di kulit

Cons : Sejauh ini belum ada

beli lagi : YES !!!

Sekian review singkat ini, terimakasih sudah mampir ke blog saya. Jangan lupa tinggalkan komentar. 






Komentar

maya amelia mengatakan…
ini micellar water paling murce dipasaran beb? wahhh jadi pengen nyoba biar bisa saving money buat yg lain hihi
Tresia Hoban mengatakan…
iya mih, enakeun kok. Kalo ama Garnier mah asa 11 12 aja da

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)