Review Vitacid 0.1% Retinoic Acid



Hallo Apakabar, 

Kali ini gue mau review tentang Vitacid 0.1% Retinoic Acid, ini gue beli sekitaran 4 bulan lalu dan awet. Tujuan beli ini sebenernya buat ngelupasin sel kulit mati. Sempet stop pake karena purging, dan kemaren make lagi karena lagi jerawatan parah karena pake skincare lebih dari 2 layer. Kulit gue kalo terlalu lembab jadi numbuh jerawat. Sekarang lagi make Vitacid dan rajin maskeran jeruk nipis + Garam buat ngilangin bekas hitam dan ngempesin beberapa jerawat yang masih bandel.

Gue beli Vitacid 0.1% Retinoic Acid ini di Kimia Farma, harganya sekitar 54 ribuan untuk 30 ml. Ukurannya sama kaya Vitacid 0,5%. Seperti yang gue bilang waktu awal, gue pake ini buat ngilangin sel kulit mati dan ngurangin kekusaman. Soalnya pake dosis Vitacid 0.25% dan 0.5% ga mempan buat ngupas sel kulit mati gue. 

After pake sekitar 3 hari kulit gue mulai mengelupas. Oh iya, gue merasakan sensasi kulit kering pas pake Vitacid 0.1% ini. Kering kerontaaaangg pokonya, makanya gue sih selalu menggunakan si Vitacid 0.1% ini bareng Nature Republic 92 % Aloe Vera Shooting Gel pas pake Vitacid 0.1% ini, supaya kulit jadi ga terlalu kering. Selain itu pastikan banyak minum saat mengkonsumsi si Vitacid 0.1% ini agar kulit terhidrasi dari dalam. 


Aman ga dicampur aloe gel? Sejauh ini di kulit gue aman-aman aja. Gue ga tau kalo di kulit kalian. 

Dan sekarang gue lagi proses mengempeskan beberapa jerawat di muka gue, ini penampakannya. 

nanti progressnya insyaallah akan gua update.

Apa yang gue suka :

1.  Bisa ngelupas sel kulit mati
2.  Ukuran Lumayan banyak
3.  Murah
4.  Drugstore Produk

Yang ga Suka :

1. Purging
2. Kulit Super Kering
3. Agak lama proses ngeringin jerawat batu

Beli lagi : YES

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)