Review Zoya Peel Off Mask Apricot


Zoya peel off mask ini sebenernya udah lumayan lama gue beli, dan baru sempet di review. Awalnya karena mau dapet, gue ngerasa muka jadi kebal banget. Butuh peel off mask tapi males banget mampir ke Idol Mart buat beli peel off mask andalan gue Qiansoto Strawberry. Akhirnya pulang meeting gue mampir ke Dan Dan Kota Wisata buat nyari masker. Dan karena Galau mau Himalaya Mud Mask atau ini, gue ngambil ini. Karena gue tau gue adalah orang angot-angotan pake masker. Dan menurut gue ini ukurannya pas deh buat gue. Dan pasti bakal lama juga abisnya, dan sekarang masih ada 1/3 lagi sih isinya, padahal udah sekitar 5 kali pakai.


Zoya Peel off Mask ini dikklaim mengandung ekstrak apricot, dan free paraben juga. Buat kalian yang anti produk paraben, kalian bisa ngejadiin Zoya Peel Off Mask Apricot ini sebagai salah satu pilihan kalian (untuk komposisi kalian bisa lihat di gambar). Teksturnya lumayan kental dan warnanya kekuning-kuningan kaya buah apricot campur susu gitu. Wanginya lumayan menyengat dan alkohol banget sih menurut gue. 

Tekstur Zoya Peel Off Mask Apricot

Cara menggunakannnya gampang banget, kaya menggunkan peel off mask pada umumnya, bersihkan wajah dan lumuri dengan Zoya Peel Off Mask Apricot. Hindari bagian sekitar mata dan bagian wajah yang terluka. Biarkan kering dan kelupas masker setelah kering. 

Impression 

Selain bau alkohol yang lumayan menyengat, kita akan merasakan sensasi dingin agak anget pas pake Zoya Peel Off Mask ini. Menurut gue sih ini bahannya lebih keras daripada Qiansoto yang biasa gue pake. Secara keseluruhan gue ngerasa sih maskernya ga sesakit Qiansoto, dan yang paling gue suka, abis pake Zoya Pell Off Mask Apricot ini rasanya kulit jadi lembut banget dan lumayan cerahan.  kalo gue membandingkan, kualitas Zoya ini hampir sama kaya Peel Off Masknya Sophie Martin. Rasa dan sensasi yang dihasilkan juga sama sih kaya Peel Off Mask Sophie Martin, Kalo buat angkat komedo juga udah lumayan. meski ga sesakti si Qiansoto Strawberry. Tapi overall ini makser lumayan rekomendid kok. 

Harga : Rp. 22.900
Ukuran : 55 ml

PRO :
1.  Lembut di kulit
2.  Cerah setelah dipakai
3. Bebas Paraben

Cons:
1. Bau alkohol lumayan menyengat
2. Ada sensasi dingin hangat alkohol pas dipakai

Beli lagi : NO 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)