Gue Mencoba Daftar Binomo dan Beneran Dapet $ 1000 Dalam Sehari



Hari ini gue ga sengaja dapet link ads Binomo pas download Drama Korea The Great Show di Drama Korea Indo. Akhirnya penasaran dong gue karena cara daftarnya kayanya gampang. Akhirnya gue bikin akun di Binomo. Seketika gue baru sadar kenapa website Binomo masih eksis dan iklannya ga di blokir sama penyedia ads. Karena mereka emang ga melakukan penipuan. 

Saat pertama bikin akun gue emang beneran dapet saldo sebesar $ 1000 atau kalo dirupiahin nilainya sebesar 14.000.000 rupiah. Saldo ini adalah saldo untuk akun Demo. Ya tentu saja buat percobaan main trading di Binomo, dan saldo ini ga bisa ditarik. Jadi kata-kata "Jutaan Orang tidak menyadari kalau mereka bisa menghasilkan seribu dollar sehari tanpa harus keluar rumah ya ga bullshit.

Karena kita emang langsung dapat $ 1000 ketika bikin akun Binomo. Lagipula ga disebutkan kan di iklan kalo itu adalah saldo untuk akun demo. Nah buat mulai trading beneran kita harus mulai topup saldo minimal Rp 70.000. 

Nah berhubung gue ngelanjutin post ini via aplikasi blogger di Android, gue bakal install Binomo Apps buat buktiin ke kalian kalo gue beneran dapet 14 juta alias $ 1000 dalam sehari.

Nah setelah terinstall gue akan melakukan sign up ke Binomo. Disini gue pake fake email karena buat trial kita ga perlu melakukan verifikasi email untuk bisa menikmati fitur-fitur di Binomo.

Disini gue menggunakan devisa rekening IDR. Biar gampang aja, nah setelah akun jadi gue mendapatkan deposit demo sebesar 14 juta rupiah alias $ 1000 (kurs IDR 14ribu) dari Binomo.

Akhirnya gue coba melakukan trading dan rugi sih. Jujur aja gue ga ngerti sistem trading ini kaya gimana caranya

Kesimpulan

Wah Binomo nipu dong, kok dapetnya saldo demo. Ya ngga nipu juga sih, kan yang diiklanin cuma dapet 1000 dollar perhari tanpa meninggalkan rumah. Ga dijelasin juga itu aku  demo atau real money kan? Makanya iklan Binomo ga ke banned, selain karena mungkin budgetnya gede, juga karena ya lo emang dapet $ 1000 walau dalam bentuk akun demo.

Ngecewain ga sih? Ya jangan dibawa kecewa, logikanya, duit 14 juta bukan jumlah sedikit buat dibagi cuma-cuma kalo emang itu beneran. Segilanya startup bakar duit ya ga 14 juta permember juga. Jadi jangan terlalu berharap $ 1000 itu duit beneran. Biasanya kekecewaan terjadi karena salah satu pihak terlalu berharap. Tetep mikir logis lah pokoknya. so, tertarik coba Binomo?

Komentar

Newlicious mengatakan…
Binomo offers a professional trading tool for getting additional income. Up to 90% profit, $5 minimum deposit, $1000 in a demo account for training. √√√√√√√
REGISTER NOW

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)