Most Played Songs 2019



Hello Blogger, tahun 2019 udah mau udahan aja, yeah dan gue udah hampir 30 tahun 4 bulan lebih lagi. Yaelah udah tua aja gue. Kali ini gue mau membahas tentang most played songs 2019. Sebenernya ga terlalu beda banget sama apa yang gue dengerin di 2017 dan 2019 atau tahun-tahun sebelumnya. Masih setia juga sama Arctic Monkeys, Rich Brian, Joji sesekali masih suka dengerin playlist lama. Cuma akhir-akhir ini thanks to Youtube, banyak genre dan artis yang gue baru dengerin dan lagu mereka enak-enak. 

Most Played songs 2019 nomer 1 jatuh kepada Imagination nya Foster The People, Imagination jadi lagu yang menemani beberapa fase di 2019 yang buat gue jadi tahun yang panjang dan punya banyak peristiwa cukup berkesan. Baik berkesannya enak maupun ga enak. Ada banyak juga perubahan pola perilaku dan pola pikir yang terjadi sama gue yang disebabkan oleh lingkungan, usia dan berbagai faktor lain juga tentunya. Imagination ini enak banget dan berkesan banget buat gue sepanjang musim panas 2019. Gue selalu putar berulang-ulang saat kerja dan saat nyantai dirumah. Liriknya bermakna juga sih buat gue. Makanya gue suka banget lagu ini.



Akibat sering dengerin Phum Viphurit dan kawan-kawan di random playlist, akhirnya gue nemuin Prep dan semua lagunya. Gue nyesel baru tau kurang lebih 4 -5 bulan ini dan lagu mereka enak banget. Band yang banyak bekerjasama dengan musisi Asia terutama di Korea Selatan ini, punya lagu yang ga cukup buat didenger sekali aja. 



Most played songs gue dari Prep adalah SNI lah Cheapest Flight, Snake Oil, Line by Line, Who's Got You Singing Again & Cold Fire ft Dean. Serius deh lagu ini enak banget buat membangun mood saat gue kerja. Jadi merasa kerjaan gue lebih menyenangkan dan tidak terlalu menjadi beban. Lo bayangin pas lagi puyeng-puyeng bikin materi tiba-tiba denger "Two Miles off the Ground and no clouds to be seen..." puyeng-puyeng gue berasa kebawa terbang bareng cheapest flight itu. Prep bagus banget deh, menurut gue mereka pantas kalo dapet fame dan apresiasi lebih dari sekarang. Gue doain semoga Prep bisa lebih sukses dan produce banyak lagu yang enak-enak.

Oke kayanya sekian dulu pemanasan buat mengakhiri tahun 2019 yang panjang ini. Semoga tahun depan berjalan lebih baik & stay healthy everyone !



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clariderm, Buat Yang Mau Putih Mending Ga Usah Nyoba

Review Home Snow Vanishing Cream

Review Vitacid 0.025 ( Retinoic Acid)